Selasa, 20 Agu 2019

Andi Suhaimi : Sudah Harus Ada Pemadam Kebakaran di Seiberombang

admin Rabu, 12 Juni 2019 13:11 WIB
SIB/Dok
SAPA PASIEN RSUD: Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunte didampingi Direktur RSUD Rantauprapat Syafril RM Harahap dan Ketua DPD KNPI Hanzah Sya'bani Nasution menyapa pasien rawat inap saat mengunjungi RS milik Pemkab itu dalam rangkaian silaturahmi hari raya Idul Fitri 1440 H di hari pertama kerja setelah libur Lebaran, Senin (10/6).
Rantauprapat (SIB) -Andi Suhaimi Dalimunte mengunjungi RSUD Rantauprapat di Jalan KH Dewantara, Senin (10/6). Plt Bupati Labuhanbatu bahkan menyempatkan diri menyapa pasien-pasien rawat inap dan rawat jalan setelah bersilaturahmi dengan para pejabat, dokter, bidan dan perawat di rumah sakit milik Pemkab itu.

Kunjungan silaturahmi hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah di hari pertama kerja setelah libur Lebaran di rumah sakit itu, dilakukan Andi seusai memimpin apel gabungan kelompok I, II, III dan IV ASN lingkungan Pemkab Labuhanbatu di Balai Diklat BKPP dan sidak di sejumlah ruangan sekretariat daerah serta Puskesmas Sigambal Kecamatan Rantau Selatan.

Plt Bupati Andi Suhaimi didampingi Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya'bani Nasution dan disambut Direktur RSUD dr H Syafril RM Harahap SpB serta sejumlah pejabat di RS itu.

Setelah bersilaturahmi dengan petugas RS, Andi mengunjungi pasien rawat inap dari ruangan ke ruangan. Andi menanyakan kondisi kesehatan pasien setelah dirawat di rumah sakit pelat merah itu. Ia juga mendengar keluhan para pasien dan menampung aspirasi mereka.

Dia memotivasi para pasien agar tetap bersemangat dan berdoa supaya kesehatannya segera pulih, sehingga dapat kembali berkumpul dengan keluarga di rumah.

Ia meminta dokter, perawat atau bidan bekerja melayani masyarakat dengan baik dan selalu mengontrol kondisi pasien yang masih menjalani rawat inap, sehingga masyarakat pasien terlayani dengan baik dan cepat sembuh.

"Saya minta para tenaga medis di rumah sakit ini agar tetap bekerja dengan baik dan selalu mengontrol kondisi para pasien yang masih rawat inap," sebutnya. (BR6/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments