Minggu, 08 Des 2019

Allan Hendri Baskara Harahap Kasi Pidum Kejari Simalungun yang Baru

Selasa, 20 Februari 2018 21:53 WIB
SIB/Roida Siahaan
SALAM KOMANDO: Kasi Pidum Lama Novriadi Andra (kiri) berjabat tangan “salam komando” pada acara serah terima jabatan kepada Kasi Pidum baru Allan Hendri Baskara Harahap, di aula Kejari Simalungun, Senin (19/2).
Simalungun (SIB) -Kajari Simalungun Irvan Paham PD Samosir melantik Allan Hendri Baskara Harahap menjadi Kasi Pidum (Kepala Seksi Tindak Pidana Umum) di aula kantor Kejari (Kejaksaan Negeri) Simalungun, Senin (19/2).

Allan Hendri sebelumnya menjabat Kasi Datun (Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara) di Kejari Batubara. Ia menggantikan pejabat lama Novriadi Andra yang mendapat tugas baru sebagai Kasi Pidum di Kejari Kelas IA Malang Jawa Timur.

Kajari Irvan dalam arahan dan bimbingannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kasi Pidum yang baru dilantik. "Sebagai aparat hukum yang membidangi pidana umum, diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan mendahulukan pelayanan hukum bagi masyarakat pencari keadilan dari pada kepentingan pribadi," harapnya.

Kepada pejabat lama Novriadi Andra, Kajari Irvan mengucapkan terima kasih atas kinerja yang sudah berjalan dengan baik selama bertugas hampir 2,5 tahun di Kejari Simalungun. "Selamat jalan dan selamat menunaikan tugas di tempat baru di Malang," ucap Irvan.

Usai acara serah terima jabatan dan pelantikan, dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dari segenap jaksa dan pegawai. Kajari Irvan pada kesempatan itu mengikatkan ulos pamonting (Simalungun) ke pinggang Novriadi pertanda agar lebih bersemangat di tempat tugas yang baru. (D02/h)
T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments