Kamis, 13 Agu 2020

Aktivitas di Pusat Pasar Sidikalang Dibatasi Hingga Pukul 14.00 WIB

Senin, 30 Maret 2020 16:57 WIB
Foto: SIB/Dok

PERSIAPAN: Aktifitas di Pusat Pasar Sidikalang dibatasi hingga pukul 14.00 WIB. Terlihat tim bersiap untuk mensosialisasikannya, Sabtu (28/3). 

Sidikalang (SIB)
Memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), aktivitas di Pusat Pasar Sidikalang dibatasi hingga pukul 14.00 WIB.
Demikian disampaikan Kadis Infokom Dairi Rahmatsyah Munthe, Sabtu (28/3). Imbauan itu katanya disampaikan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Dairi, untuk mengurangi kemungkinan penularan pandemi corona.

Tim gabungan Kodim 0206 Dairi, Polres Dairi, Satpol PP dan PD Pasar turun mensosialisasikan dan mengimbau seluruh pedagang dan pembeli senantiasa menjaga jarak dengan yang lain, mencuci tangan dengan sabun, melarang pedagang/pembeli dan pengelola pasar yang menderita flu memasuki areal pasar.

Masyarakat diminta menaati aturan dan turut mensosialisasikan standar hidup bersih, sehat, bekerja, belajar dan beribadah di rumah, pembatasan sosial (social distancing) serta jaga jarak fisik (physical distancing) untuk mencegah tertularnya virus corona.
Rahmatsyah menambahkan, hingga saat ini, kebutuhan pokok di Dairi masih mencukupi. Hal itu didapatkan setelah tim perekonomian, Dinas Perindagkop Dairi serta polisi turun ke lapangan. (K05/q)


T#gs Aktivitas di Pusat Pasar Sidikalang Dibatasi Hingga Pukul 14.00 WIBKadis Infokom Dairi Rahmatsyah MunthePolres DairiSatpol PPSidikalangTim gabungan Kodim 0206 DairiPhysical Distancingsocial distancing
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments