Minggu, 05 Apr 2020

    ASA PT Mutuagung Audit PKS Kebun Bah Jambi

    Redaksisib Senin, 24 Februari 2020 16:13 WIB
    SIB/Dok

    FOTO BERSAMA : Manajer Bah Jambi Ferry Nasution didampingi Manajer PKS Rudy H Simatupang dan Asisten SDM Umum dan Keamanan Fadlan Simatupang berfoto bersama dengan pengurus ASA Mutuagung usai mengaudit PKS Kebun Bah Jambi, Sabtu (22/2).

    Bah Jambi (SIB)
    Sebagai bentuk komitmen PTPN IV dalam penerapan Roundtable on sustainable Palm Oil (RSPO), Annual Surveilance Assesments (ASA) PT Mutuagung mengaudit Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Kebun Bah Jambi. Hal tersebut disampaikan Manajer Bah Jambi Ferry Nasution didampingi Manajer PKS Rudy H Simatupang dan Asisten SDM Umum dan Keamanan Fadlan Simatupang kepada SIB, Sabtu (22/2).

    Dia mengatakan, audit untuk tahun 2020 ini yakni PKS Bah Jambi, Kebun Marihat dan Kebun Marjandi yang masih berhak menyandang sertifikat RSPO. Sehingga dilakukan pemantauan dengan hasil keputusan audit tahun 2020.

    Lebih lanjut dikatakannya, RSPO adalah asosiasi yang terdiri dari berbagai organisasi sektor industri kelapa sawit (perkebunan, pemprosesan, distributor, industri manufaktur, investor, akademisi dan stakeholder lainnya) yang bertujuan untuk mengembangkan serta mengimplementasikan standar global untuk produksi minyak sawit yang berkelanjutan.

    Oleh karena itu, PTPN IV yang telah menjadi pelaku dan sekaligus pendukung industri kelapa sawit Indonesia bertanggung jawab memberikan kontribusi besar bagi perkembangan masyarakat lokal, ujarnya. (S13/q)
    T#gs
    Berita Terkait
    Komentar
    Komentar
    Silakan Login untuk memberikan komentar.
    FB Comments