Sabtu, 14 Des 2019

AKBP Marudut Liberty Panjaitan Pamit ke Masyarakat Simalungun

admin Jumat, 20 September 2019 14:29 WIB
AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH
Simalungun (SIB) -AKBP Marudut Liberty Panjaitan SIK MH pamit kepada masyarakat Kabupaten Simalungun, setelah penugasannya sebagai Kapolres Simalungun berakhir di 'Bumi Habonaron Do Bona' itu.

"Perkenankanlah kami sekeluarga mohon diri dan mohon doa restu untuk melaksanakan penugasan baru di Polda Kepri," katanya, Kamis (19/9) lewat WA.

Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ia haturkan terimakasih atas segala bimbingan dan arahan, dukungan dan bantuan serta kerjasama seluruh warga dan pejabat di Simalungun yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

"Sebagai manusia biasa yang tidak pernah luput dari salah dan khilaf, baik dalam hubungan kedinasan maupun dalam pergaulan sehari-hari, maka kami sekeluarga mohon maaf yang setulus-tulusnya," ucapnya.

Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara tercinta, katanya mengakhiri.

Kapolres Simalungun yang baru dijabat AKBP Heribertus Ompusunggu SIK. AKBP Liberty menduduki jabatan baru di Wadirpolair Polda Kepri. Serah terima jabatan digelar, Kamis (19/9) di Polda Sumut. (S06/q)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments