Minggu, 17 Nov 2019

AKBP Leonardo David Simatupang SIK Kapolres Pakpak Bharat yang Baru

Kamis, 22 November 2018 19:13 WIB
SIB/Mahadin Boangmanalu
CINDERAMATA: Sekda Pakpak Bharat Sahat Banurea memberikan cinderamata kepada Kapolres Pakpak Bharat AKBP Leonardo David Simatupang SIK.
Pakpak Bharat (SIB)- "Dua lubang ni sige, sada mahan gerit-gerriten, Tah soh pe ke mi ladang dike, Ulang mo mbernit-mberniten" (Dua lubang kepiting, satu pegang-pegangan walaupun sampai ke ladang mana jangan sakit-sakit). Demikian umpama Pakpak yang diungkapkan Sekretaris Daerah Kabupaten Pakpak Bharat Sahat Banurea SSos MSi pada acara pisah sambut Kapolres Pakpak Bharat di Bale Balai Diklat Cikaok, STTU Julu, Rabu (21/11). 

Di hadapan undangan yang hadir, termasuk anggota DPRD Mansehat Manik bersama perwakilan Pengadilan Negeri Sidikalang, Kodim 0206 Dairi, para pimpinan OPD, perwakilan FKPD, BUMN, perwakilan pemuka masyarakat dan adat, tokoh pemuda, jajaran Polres Pakpak Bharat serta undangan lainnya, Sekda mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru dan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Kapolres yang lama. 

AKBP Ganda MH Saragih SIK selanjutnya menjabat sebagai Kapolres di Polres Metro Lampung. Sementara pengganti Ganda Saragih yaitu AKBP Leonardo David Simatupang SIK sebelumnya bertugas di Polda Sumatera Utara sebagai Direktorat Reskrim Polda Sumut. 

Acara juga diisi dengan penyerahan cinderamata kepada pejabat yang datang dan yang meninggalkan Kabupaten Pakpak Bharat. Sementara Sekda Sahat mendapat kehormatan mengolesi kedua Kapolres serta memberikan cinderamata. (Dik-MBM/h)


T#gs
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments