Kamis, 14 Nov 2019

53 Calon Paskibraka Labura Mondok

admin Kamis, 01 Agustus 2019 13:59 WIB
Aekkanopan (SIB) -Sebanyak 53 calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) dikarantina atau mondok di pemondokan Paskibraka Labura di Jalan Mayor Siddik Aekkanopan, Kecamatan Kualuh Hulu. "Lima puluh tiga calon Paskibraka telah mondok beberapa hari lalu dan calon ini akan menjadi peserta Paskibraka pada upacara HUT ke-74 RI di lapangan Polri Aekkanopan," ujar Kabid Pemuda dan Olahraga Labura Sumardi di pemondokan calon peserta Paskibraka, Selasa (30/7).

Berikut 53 calon Paskibraka Labura yang masuk pemondokan. M Bagas Anshary Sinaga dan Aulia Faridz Azman Sinaga dari SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu. Wahyu Widayat Jati, Yogi Habibi Siregar, Tria Septiandini dan Fitri Wardhani Sagala dari SMAN I Marbau. Alfi Syahri Munthe, Dimas Satria dari MAN I Labura.

Edwansyah Putra Siahaan, Oryza L, Aldo Gunawan Pasaribu, Boby Panda Jaya, Dian Pradana Aruan, Bima Sentosa Hutagaol, Deha Irawati, Annisa M, Dwi Indah Pratiwi dari SMAN I Kualuh Hulu. Ridho Ramadhan, Imam Ramadhan Nasution, Irfan P, Ade Haryadi Munthe, Rainsyam Sirait, Putri S Ritonga dari SMAN I Na IX-X.

Fitri R dari SMK Muhammadiyah 3 Kualuh Hulu. Ali Qori H Harahap, Puspito Kusumo dari SMK Alwashliyah 2 Marbau dan Indra Sanjaya dari SMK Alwashliyah 1 Marbau. Hasanul F Rambe, Fitrah Hasibuan, M Juliandi, Deni K Tarigan, Rizki G M, Ali Madya K, Dea Hasanah dan Reni Agustina dari MAN 2 Labura.

Ridho Drama Jaya dari SMAN I Aekkuo, Sigit T dari SMAN I Kualuh Hilir dan M Sultan Anwar Nasution dari SMKN 2 Kualuh Selatan. Syahrial E Simatupang, Heru Prayogo dan Novi S Khairani dari SMKN PP I Kualuh Selatan. M Syahrul Siregar dari SMKS Sumber Mulyo, Sanggam A Siregar dari SMAS ST Yosep.

Dimas S Atmaja, Iqbal Ramadhani dari SMAS Kesuma Bangsa Londut. Rizka P, Anggi G Dewi dari SMAN I Aeknatas. Syarifah Nur Rahma dari MAS PTP VI Berangir. M Umar Hakim, Dinda D, Dinda F dan Yupita Sari Sirait dari SMAN I Kualuh Selatan. (L07/f)

T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments