Jumat, 18 Okt 2019

43 Personel Polres Labuhanbatu Naik Pangkat

admin Rabu, 03 Juli 2019 16:32 WIB
SIB/Dok
MANDI KEMBANG: Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang (kiri) menyaksikan Ketua Bhayangkari Ny Tiur Gultom Frido Situmorang mengguyur air kembang personel Polres yang naik pangkat, Selasa (2/7), di Lapangan Mapolres Jalan MH Thamrin Rantauprapat.
Rantauprapat (SIB) -Empat puluh tiga personel Polres Labuhanbatu menerima korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Selasa (2/7). Tiga 3 perwira dan 40 brigadir yang naik pangkat itu dimandikan kembang oleh Kapolres AKBP Frido Situmorang dan Ketua Bhayangkari Ny Tiur Gultom Frido di lapangan Mapolres Jalan MH Thamrin Rantauprapat, disaksikan ratusan polisi dan ASN.

Personel yang menerima korps raport kenaikan pangkat, yakni 2 orang dari Ipda ke Iptu, 6 dari Bripka ke Aipda, 32 dari Brigadir ke Bripka dan 2 dari Bripda ke Briptu dan seorang mendapat pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda, atas nama Aladin Siregar, personel Satuan Sabhara, beserta 11 ASN.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang yang memimpin upacara itu mengharapkan kinerja personel yang telah naik pangkat lebih baik. Mengabdi ke negara dan masyarakat, selalu bekerja profesional, mengutamakan pelayanan serta mengayomi masyarakat dengan baik, guna terciptanya masyarakat Labuhanbatu Raya yang aman, damai, terkendali dan termotivasi untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan hari esok harus lebih baik dari hari ini," pesan Kapolres Frido di hadapan personelnya.
Frido Situmorang menjelaskan, kenaikan pangkat yang diberikan oleh pimpinan bukan sekedar masa dinas atau waktu saja yang menentukan, akan tetapi perlu perjuangan dan kerja keras dibarengi disiplin yang tinggi.

"Setelah naik pangkat juga berpengaruh terhadap tugas dan tanggungjawab. Jadi, mari membuka diri serta terus meningkatkan kemampuan, agar keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat dirasakan dan dihargai," ujarnya. (BR6/d)
T#gs
Berita Terkait
Komentar
Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments