Minggu, 20 Oktober 2024

Jelang Pelantikan Presiden, Sat Samapta Polres Tanjungbalai Gelar Patroli

Pahala Sinaga - Sabtu, 19 Oktober 2024 21:13 WIB
80 view
Jelang Pelantikan Presiden, Sat Samapta Polres Tanjungbalai Gelar Patroli
Foto: Polres Ciamis
Patroli polisi. (ilustrasi)
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Guna mencegah gangguan Kamtibmas menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang diadakan Minggu, (20/10/2024), Personil Sat Samapta Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli dialogis menyambangi warga secara humanis, Sabtu (19/10/2024).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH melalui Kasat Samapta Iptu HP Siburian SH saat dikonfirmasi Sabtu (19/10/2024) malam mengatakan patroli dilakukan untuk menciptakan keamanan kenyamanan terhadap warga dan menjaga situasi agar tetap kondusif.

" Dengan menggunakan 1 unit mobil patroli, Briptu Agi Wijaya, Bripda Aldo Sitorus dan Ferdi M Yoga melaksanakan patroli dialogis mengitari kota yang menjadi daerah rawan gangguan Kamtibmas," ucap Iptu Siburian.

Baca Juga:

Iptu Siburian mengatakan, daerah sasaran yang dilakukan patroli seperti di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman, Gudang logistik KPU, Kantor KPU, Kantor Bawaslu, Bank BRI, SPBU Alteri, Pos Shelter dan komplek perumahan Datuk Bandar.

Personel menyambangi warga guna mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungannya memantau situasi dan kondisi di lokasi area publik serta pusat aktivitas masyarakat di pusat keramaian agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga:

" Kehadiran personel di lapangan guna mengurungkan niat pelaku kejahatan sehingga warga yang beraktivitas aman dan nyaman, kami akan selalu hadir di tengah warga untuk memastikan keamanan warga," pungkas Iptu Siburian. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru