Minggu, 20 Oktober 2024

Paslon ORI Siap Wujudkan Tebingtinggi Jadi Kota Maju dan Sejahtera

JA Bangun - Sabtu, 19 Oktober 2024 20:54 WIB
77 view
Paslon ORI Siap Wujudkan Tebingtinggi Jadi Kota Maju dan Sejahtera
(Foto dok / Darma)
PAPARKAN : Oki Doni Siregar didampingi Riski Ramadhan Hasibuan saat penyampaian visi dan misi pada acara debat pertama yang dilakukan KPU Tebingtinggi, Sabtu (19/10/2024) di gedung pertemuan Balai Kartini, Jalan Gunung Lauser.
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebingtinggi Oki Doni Siregar dan Riski Ramadhan Hasibuan (ORI) siap mewujudkan Tebingtinggi menjadi kota yang maju dan sejahtera.

Hal ini disampaikan Oki Doni Siregar didampingi M Riski Ramadhan Hasibuan saat menyampaikan visi dan misi pada acara debat pertama yang dilakukan KPU Tebingtinggi, Sabtu (19/10/2024) di gedung pertemuan Balai Kartini, Jalan Gunung Lauser.

Lanjut Oki Doni Siregar, poin penting yang menjadi titik berat yakni bagaimana mampu membangun masyarakat

Baca Juga:

"Indeks pembangunan masyarakat adalah yang utama sesuai tema yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan daerah," ucapnya.

Dijelaskan Oki, Kota Tebingtinggi dengan luas ±38Km² seharusnya lebih cepat maju dari daerah lain. Namun Tebingtinggi memiliki sedikit kekuatan yaitu berada ditengah-tengah atau hinterland dari kabupaten tetangga yaitu Sergai.

Baca Juga:

"Kita melihat tidak memiliki SDA yang bisa digali sehingga perekonomi terasa lebih sulit. Ditambah geopolitik dan adanya proyek nasional jalan tol yang menambah keterpurukan masyarakat tebingtinggi," ungkapnya.

Oleh karena itu, paslon nomor urut 1 berpikir bahwa kota Tebingtinggi harus dijadikan kota tujuan dengan memperhatikan potensi yang dimiliki Tebingtinggi.

"Kita siap menjadikan Tebingtinggi kota tujuan dengan memperhatikan potensi yang ada," tutupnya. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru