Sabtu, 19 Oktober 2024

Kampanye Dambaan di Tebingtinggi Membawa Berkah Bagi Pelaku UMKM

Muhammad Arif Hidayatullah - Jumat, 18 Oktober 2024 21:15 WIB
226 view
Kampanye Dambaan di Tebingtinggi Membawa Berkah Bagi Pelaku UMKM
(Foto SIB News Network|SNN/ M Arief H)
Bersyukur: Pelaku UMKM bersyukur dagangannya laris manis berkat adanya kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai di lapangan sepakbola Desa Seipriok, Kecamatan Tebingtinggi, Jumat (18/10/2024).
Sergai (harianSIB.com)

Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) nomor urut 1, H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan (Dambaan) yang digelar di lapangan sepakbola Desa Seipriok, Kecamatan Tebingtinggi membawa berkah bagi pelaku UMKM.

"Alhamdulillah berkah kampanye Dambaan, jualan saya habis dibeli warga yang menghadiri kampanye ini," ujar Yusmadi, pedagang es cendol, kolak dingin, dan minuman segar lainnya di lokasi kampanye, Jumat (18/10/2024).

Baca Juga:

Yusmadi juga mengakui biasanya tiap hari jualannya selalu sisa, tapi sekarang laris manis diborong masyarakat yang menghadiri kampanye.

Hal senada disampaikan Astri, pedagang misop. Ia merasa bersyukur dengan adanya kampanye Dambaan ini, ia dan anaknya tidak ada hentinya melayani pembeli.

Baca Juga:

"Sejak membuka barang dagangan, saya dan anak saya tidak ada hentinya melayani pembeli, saya bersyukur berkat ada kampanye Dambaan ini membawa dampak positif bagi pelaku UMKM seperti kami," ujar Astri sambil senyum penuh syukur

Ketika ditanya Jurnalis SIB News Network (SNN) mengenai visi misi pasangan Dambaan tersebut, Astri menjawab cocok dan harus dilanjutkan sebab Sergai membutuhkan kepemimpinan yang berkelanjutan.

"Pasangan Dambaan harus kita dukung, sebab Sergai membutuhkan kepemimpinan yang berkelanjutan," pungkas Astri.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru