Sabtu, 19 Oktober 2024

Warga Tebingtinggi Komit Menangkan Pasangan Dambaan di Pilkada Sergai

Muhammad Arif Hidayatullah - Jumat, 18 Oktober 2024 20:53 WIB
215 view
Warga Tebingtinggi Komit Menangkan Pasangan Dambaan di Pilkada Sergai
Foto SIB / M Arief H
TEGASKAN : Calon Bupati Sergai nomor urut 1, H Darma Wijaya menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Sergai saat kampanye tatap muka dengan warga Kecamatan Tebingtinggi, Jumat (18/10/2024).
Sergai (harianSIB.com)

Calon Bupati Serdangbedagai (Sergai) nomor urut 1, H Darma Wijaya melaksanakan kampanye tatap muka dengan warga di lapangan sepakbola Dusun 1 Desa Seipriok, Kecamatan Tebingtinggi, Jumat (18/10/2024) sore.

Kedatangan Darma Wijaya, yang akrab disapa Wiwik ini disambut antusias masyarakat setempat. Sesampainya Darma Wijaya di lokasi, masyarakat langsung berteriak "Dambaan mantap" sebagai dukungan terhadap pasangan calon dengan jargon Dambaan ini, yaitu Darma Wijaya bersama Adlin Tambunan.

Dalam pertemuan tersebut, Darma Wijaya yang merupakan calon petahana ini berdiskusi dan menyerap aspirasi masyarakat.

Baca Juga:

Sulastri, salah satu warga desa setempat menyampaikan aspirasi masyarakat terkait pembangunan infrastruktur jalan di wilayahnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja pasangan Dambaan yang telah membangun sebagian jalan di Kecamatan Tebingtinggi. Namun ia berharap, pembangunan jalan dapat dilanjutkan.

Baca Juga:

Warga Desa Seipriok juga menyatakan komitmen mendukung penuh pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan untuk melanjutkan program pembangunan dalam 5 tahun kedepan.

Menanggapi dukungan masyarakat, Darma Wijaya menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan, terutama di bidang infrastruktur seperti jalan, irigasi, jembatan, dan pertanian.

"InsyaAllah, kami akan terus membangun. Baik infrastruktur, irigasi dan pertanian," jelas Darma Wijaya.

Ia juga berjanji akan menyelesaikan pembangunan jalan di Dusun Kutapinang jika mereka mendapatkan dukungan kembali dari masyarakat untuk memimpin Sergai 5 tahun kedepan.

"Jadi kalau nanti mendapatkan mandat kembali dari masyarakat, tahun depan jalan ini kita tuntaskan. Saya rasa bukan hal sulit untuk mendapatkan 90 persen suara, karena tidak ada lawannya kok. Jika masyakarat komit, insyaallah saya juga komit," ucapnya.

Selain fokus pada pembangunan jalan, Darma Wijaya juga menyoroti pentingnya irigasi untuk meningkatkan produktivitas pertanian di Sergai yang merupakan penghasil beras terbesar kedua di Sumut setelah Deliserdang.

Ia berjanji untuk terus memperbaiki irigasi dan menyediakan alat-alat mekanik guna mempermudah petani dalam memanen hasil pertanian.(*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru