Jumat, 18 Oktober 2024

Ribuan Masyarakat Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Boby-Surya dan Taufik-Rianto di Asahan

Franky Simarmata - Kamis, 17 Oktober 2024 22:38 WIB
69 view
Ribuan Masyarakat Hadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Boby-Surya dan Taufik-Rianto di Asahan
Foto SNN/Franky Simarmata
Calon Gubernur Sumatera Utara/Wakil Gubernur Sumatera Utara Boby-Surya dan calon Bupati Asahan/Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar-Rianto memberi salam kepada ribuan masyarakat yang hadir di Gedung Serba Guna Kisaran, Kamis (17/10/2024).
Asahan (harianSIB.com)
Ribuan masyarakat Kabupaten Asahan yang tersebar di 25 kecamatan menghadiri acara pengukuhan tim pemenangan Boby-Surya dan Taufik-Rianto pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar 27 November 2024. Pengukuhan tim pemenangan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (17/10/2024).

Muhammad Boby Afif Nasution dalam sambutannya, mengucapkan terima kasihnya kepada partai politik yang telah mengusung, tim pemenangan, relawan dan tim milinial Boby-Surya dan Taufik-Rianto pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara/Wakil Gubernur Sumatera Utara dan pemilihan Bupati Asahan/Wakil Bupati Asahan.

Boby didampingi calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, H.Surya BSc ini menyampaikan progam 5 tahun kedepannya. Visi dan misi pasangan Boby-Surya ini diantaranya adalah berobat gratis cukup menggunakan KTP, pembangunan infrastruktur, meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat, para petani, nelayan terutama pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

Baca Juga:

Ribuan masyarakat Asahan menghadiri acara pengukuhan Tim Pemenangan Calon Gubernur Sumatera Utara/Wakil Gubernur Sumatera Utara Boby-Surya dan calon Bupati Asahan/Wakil Bupati Asahan Taufik ZA Siregar-Rianto di Gedung Serba Guna Kisaran, Kamis (17/10/2024). (Foto SNN/Franky Simarmata).

Baca Juga:
Sementara itu, calon Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar didampingi calon Wakil Bupati Asahan, Rianto mengucapkan terima kasih kepada partai pengusung, tim pemenangan, relawan dan tim milenial Boby-Surya dan Taufik-Rianto. Taufik juga mengajak seluruh warga untuk mensukseskan Pilkada serentak dan mencoblos nomor 1 pasangan Boby-Surya dan Taufik-Rianto. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru