Jumat, 18 Oktober 2024

Kapolres Humbahas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan VVIP

Sahat M. Sihite - Selasa, 15 Oktober 2024 15:29 WIB
228 view
Kapolres Humbahas Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan VVIP
Foto: Dok/Humas Polres
PIMPIN APEL: Kapolres Humbahas, AKBP Hary Ardianto memimpin apel kesiapan pengamanan VVIP Kunjungan Presiden RI ke Kabupaten Humbahas, di Lapangan Apel Mapolres Humbahas, Selasa (15/10/2024).
Humbahas (harianSIB.com)
Kapolres Humbang Hasundutan (Humbahas), AKBP Hary Ardianto memimpin apel kesiapan pengamanan Very-Very Important Person (VVIP) kunjungan Presiden Republik Indonesia ke wilayah Kabupaten Humbahas, di Lapangan Mapolres Humbahas, Jalan Tapian Nauli, Kecamatan Doloksanggul, Selasa (15/10/2024).

Kegiatan tersebut diikuti personel Polres Humbahas dan personel BKO (Bawah Kendali Operasi) dari Polres Tapanuli Utara, Toba, Samosir, Pematangsiantar dan Brimob Polda Sumut.

Dalam apel tersebut, Kapolres Humbahas meminta semua personel melaksanakan pengamanan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Baca Juga:

"Laksanakan pengamanan dengan sebaik-baiknya. Utamakan senyum, sapa, salam dan pengamanan jalur diusahakan tidak terdapat kemacetan di setiap ruas dan persimpangan jalan. Laksanakan kegiatan deteksi dini dan deteksi aksi untuk mengetahui setiap perkembangan gangguan keamanan dan ketertiban," ucapnya.

Dijelaskannya, ada 200 titik yang akan dilakukan pengamanan dan diharapkan seluruh personel yang terlibat agar melaksanakan pengaman dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga:

Seusai apel, Kapolres Humbahas langsung bergerak menuju titik-titik ploting yang sudah ditetapkan melakukan pengecekan dan kesiapan personel yang telah diperintahkan melaksanakan pengamanan. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru