Kamis, 17 Oktober 2024

Ketua Bhayangkari Sumut Bantu Korban Banjir di Tebingtinggi

Bonny Wenles Adimanta Sembiring - Selasa, 15 Oktober 2024 14:21 WIB
242 view
Ketua Bhayangkari Sumut Bantu Korban Banjir di Tebingtinggi
Foto: SNN/Bonny Sembiring
DIABADIKAN: Ketua Bhayangkari Sumut Ny Mona Whisnu, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi, Ny Mahdalena Simon dan pengurus diabadikan bersama para warga korban banjir, usai menyerahkan bantuan, Selasa (15/10/2024), di Mesjid Nur Hasanah,
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Ketua Bhayangkari Sumatera Utara (Sumut), Ny Mona Whisnu bersama sejumlah pengurus memberikan bantuan bahan bangan dan obat-obatan kepada korban banjir di dua lokasi berbeda, di Kota Tebingtinggi, Selasa (15/10/2024).

Pemberian bantuan tersebut turut didampingi Kapolres Tebingtinggi AKBP Simon Paulus Sinulingga, Ketua Bhayangkari Cabang Tebingtinggi Ny Mahdalena Simon, Wakapolres Kompol Ady Santri Sanjaya, para PJU serta personel Polres.

Pantauan Jurnalis SIB News Network (SNN), dalam kunjungan pertama, Ny Mona Whisnu beserta rombongan membagikan bantuan kepada ratusan kepala keluarga (KK) di Kelurahan Persiakan, Kecamatan Padanghulu, yang berpusat di Mesjid Nur Hasanah Lingkungan V.

Baca Juga:

Kemudian, mereka melanjutkan aksi sosial itu di Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi Kota, secara door to door.

Usai menyerahkan bantuan, Ny Mona Whisnu, didampingi AKBP Simon Sinulingga kepada SNN menyatakan, pemberian bantuan itu merupakan bentuk simpati dan kepedulian keluarga besar Bhayangkari Sumut terhadap sesama warga yang terdampak banjir di Tebingtinggi.

Baca Juga:

Disebutkannya, Bhayangkari Sumut harus senantiasa peka dalam melihat kondisi yang terjadi di tengah masyarakat, terutama bagi warga korban yang tertimpa musibah banjir.

"Kali ini kami membawa 1.500 paket bahan pangan guna disalurkan ke seluruh masyarakat Tebingtinggi yang terdampak banjir pada beberapa hari lalu," ujarnya.

"Kiranya bantuan yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya," pungkas Ny Mona Whisnu.

Sementara, perwakilan penerima bantuan bernama Hendro menyampaikan terima kasih, sekaligus apresiasi atas aksi sosial yang dilakukan Ketua Bhayangkari Sumut beserta jajarannya.

"Terima kasih ibu. Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari keluarga kami," ucapnya.

Adapun paket bantuan yang diserahkan berisi beras, gula pasir, minyak goreng, telur dan berbagai vitamin. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru