Jumat, 18 Oktober 2024

7.000 Warga Semarakkan Kampanye Bobby-Surya di Kota Tebingtinggi

Bonny Wenles Adimanta Sembiring - Senin, 14 Oktober 2024 22:38 WIB
331 view
7.000 Warga Semarakkan Kampanye Bobby-Surya di Kota Tebingtinggi
(Foto SNN/Bonny Sembiring)
KAMPANYE : Calon Gubernur Sumut nomor urut 1, Bobby Afif Nasution bersama Paslon Walikota-Wakil Walikota Tebingtinggi nomor urut 2, Basyaruddin Nasution dan Hj Erlis Afriyanti saat berkampanye di Wisma Mangamputua, Kecamatan Bajenis, Senin (14/10/2024).
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Diperkirakan, sebanyak 7.000 warga dari berbagai kalangan ikut menyemarakkan kampanye calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor urut 1, Bobby Afif Nasution dan H Surya di tiga lokasi berbeda, di Kota Tebingtinggi, Senin (14/10/2024).

Pantauan Jurnalis SIB News Network (SNN), awalnya kehadiran Bobby Nasution sudah dinantikan oleh ratusan masyarakat Tebingtinggi sejak pukul 08.00 di Rumah Pemenangan Bobby-Surya, di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Lalang, Kecamatan Rambutan.


Kemudian, Bobby Nasution bersama rombongan tiba di rumah pemenangan sekira pukul 10.30 WIB. Lalu, mereka melanjutkan kegiatan kampanye terbatas bersama Calon Walikota-Wakil Walikota Tebingtinggi nomor urut 2, Basyaruddin Nasution dan Hj Erlis Afriyanti di Wisma Mangamputua, Jalan Prof Dr Hamka, Kecamatan Bajenis.

Baca Juga:

RIBUAN : Kehadiran Calon Gubernur nomor urut 1, Bobby Nasution saat disambut oleh ribuan masyarakat pendukung dan simpatisan, Senin (14/10/2024), di Lapangan Sepakbola Kota Bayu, Tebingtinggi. (Foto SNN/Bonny Sembiring)

Baca Juga:
Sesampainya di Wisma Mangamputua, Bobby Nasution disambut setidaknya kurang lebih ribuan orang dari relawan Basyaruddin-Erlis Afriyanti serta massa dari partai pendukung Cagub dan Cawagub nomor urut 1 itu.


Pada kesempatan itu, Bobby terlihat bercengkerama langsung dengan ribuan warga yang hadir di acara tersebut.

Setelah melakukan kampanye dari Wisma Mangamputua, Bobby kemudian istirahat dan makan siang di RM Pondok Bagelen Tebingtinggi. Sepanjang jalan menuju Pondok Bagelen, tampak ratusan orang berbaris untuk menyapa Walikota Medan itu.

Usai beristirahat, Bobby melanjutkan kegiatan seminar kewirausahaan bersama seribuan orang generasi millenial (kaula muda) di Cafe Kawan Koffie, Jalan Diponegoro, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebingtinggi Kota.

Kedatangan Bobby pada seminar itu pun disambut teriakan "Bobby Gubernur" dari para peserta seminar.

Dialog tentang kewirausahaan antara Bobby Nasution dengan generasi millenial Tebingtinggi itu berlangsung selama dua jam lebih. Para peserta seminar mengaku puas dengan komunikasi yang telah dilakukan.

"Puas sekali atas penyelenggaraan seminar ini. Semangat kami selaku anak-anak muda Tebingtinggi untuk berwirausaha kini semakin tinggi dengan adanya motivasi diberikan Pak Bobby," ujar peserta bernama Faisal Hermawan kepada SNN.

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru