Kamis, 17 Oktober 2024

Ini 10 Sasaran Utama Operasi Zebra Toba di Labuhanbatu dan Labura

Efran Simanjuntak - Senin, 14 Oktober 2024 22:23 WIB
4.739 view
Ini 10 Sasaran Utama Operasi Zebra Toba di Labuhanbatu dan Labura
(Foto: Dok/Humas)
OPERASI ZEBRA: Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau memasang pita di bahu personel, menandai dimulainya Operasi Zebra Toba 2024 di Labuhanbatu dan Labura saat apel gelar pasukan, Senin (14/10/2024).

Apel gelar pasukan operasi zebra ini dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Labuhanbatu dan Labura, antara lain Pjs Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs H Sarimpunan Ritonga, Pjs Bupati Labura Mulyono, Dandim 0209/LB diwakili Kasdim Mayor Inf Sondang Hamonangan Tanjung, Kajari Labuhanbatu Dr Marlambson Carel Williams MH, Ketua PN Rantauprapat diwakili sekretaris, Bergin Ginting, Ketua sementara DPRD Labuhanbatu HM Arsyad Rangkuti dan Kalapas Kelas IIA Rantauprapat Batara Hutasoit.

"Apel ini melibatkan 1.396 personel. Apel ini tidak hanya sekadar seremoni, tetapi merupakan ajang untuk memastikan kesiapan personel, sarana dan prasarana dalam mendukung pelaksanaan operasi. Operasi zebra ini adalah langkah nyata kita untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, serta mewujudkan jalan yang tertib dan aman bagi masyarakat," sebut AKBP Bernhard.

Kapolres juga menyebut banyaknya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas yang terjadi sepanjang 2024 hingga September, menjadi pengingat bahwa keselamatan di jalan harus menjadi prioritas utama dalam operasi ini.

Baca Juga:

"Melalui operasi ini, kita berharap dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, serta menyelamatkan lebih banyak nyawa di jalan," harapnya. (**)

Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru