Kamis, 17 Oktober 2024

Insaf Ginting Hilang, Diduga Hanyut di Sungai Lau Renun

Theopilus Sinulaki - Sabtu, 12 Oktober 2024 15:11 WIB
805 view
Insaf Ginting Hilang, Diduga Hanyut di Sungai Lau Renun
(Foto: Dikhy Sasra)
Ilustrasi hanyut di sungai.
Dairi (harianSIB.com)

Seorang warga Desa Mangan Molih Kecamatan Tanah Pinem Kabupaten Dairi diduga hanyut terbawa air sungai, Sabtu (12/10/2024)

Kapolsek Tanah Pinem, Iptu SP Manurung SH melalui Kanit Reskrim Aipda Arpin Situngkir ketika dikonfirmasi Jurnalis SIB News Network (SNN) mengatakan, telah menerima laporan dari perangkat desa, ada seorang warga hilang dan belum dapat ditemukan hingga saat ini. Diperkirakan Insaf Ginting meninggalkan rumah sekitar pukul 23.00 WIB.

Atas informasi tersebut, Kapolsek didampingi Kanit Reskrim dan Bhabinkamtimas Brigadir Angga Sitepu langsung melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Baca Juga:

Lebih lanjut diterangkan salah seorang warga Sedar Pinem (57) mengatakan sebelum kejadian, korban hendak pulang ke rumahnya saat hujan turun lebat.

"Saat itu, korban baru keluar dari kedai tuak, diduga korban telah mabuk dan sempat juga korban dilarang untuk melintasi badan jalan yang terdapat arus air banjir yang cukup deras," ungkapnya.

Baca Juga:

Beberapa saat kemudian, korban dikabarkan sudah tidak ada di rumah. Setelah dilakukan pencarian oleh warga, namun tidak ditemukan keberadaannya.

Informasi terakhir yang dihimpun dari warga bahwa Insaf Ginting diduga hanyut terbawa arus air ke Sungai Lau Renun. Dan hingga saat ini, petugas bersama warga terus melakukan pencarian. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru