Minggu, 20 Oktober 2024

Plt Bupati Simalungun Berangkatkan Atlet MMA Bertarung Ke Cina

Jheslin M Girsang - Jumat, 11 Oktober 2024 20:56 WIB
162 view
Plt Bupati Simalungun Berangkatkan Atlet MMA Bertarung Ke Cina
(Foto: Dok/Diskominfo)
FOTO BERSAMA: Plt Bupati Simalungun, Zonny Waldi (kiri) foto bersama atlet MMA, Jon Setiawan Saragih di Pamatangraya, Jumat (11/10/2024).
Simalungun (harianSIB.com)

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Simalungun, Zonny Waldi memberangkatkan atlet Mixed Martial Arts (MMA), Jon Setiawan Saragih untuk bertarung ke Cina.

Pemberangkatan atlet dari sasana Patunggung Simalungun Siantar Club (PSSC) itu dilaksanakan di Kantor Bupati Simalungun, Pamatangraya, Jumat (11/10/2024).

Jon Setiawan Saragih warga Dusun Bahpasusang, Desa Siporkas, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, akan bertarung dengan fighter-fighter Cina pada 25 Oktober 2024.

Baca Juga:

Zonny mengatakan, fighter MMA patut didukung untuk mengharumkan Kabupaten Simalungun di event olahraga nasional maupun internasional.

"Semoga kemenangan di pihak kita serta dapat mengharumkan Simalungun dan Indonesia," ujarnya.

Baca Juga:

Dia pun berpesan agar menjunjung tinggi sportivitas. Soal kalah atau menang akan tetap disambut baik. Karenanya, diminta agar berdoa sebelum bertanding

Sementara itu, Jon Setiawan Saragih menyatakan kesiapannya dalam menghadapi atlet-atlet MMA di Cina. Dia makin termotivasi untuk menjalani latihan secara intensif, juga persiapkan fisik, mental maupun teknik.

"Saya juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Simalungun," tuturnya.

Tampak mendampingi Plt Bupati Simalungun, di antaranya Staf Ahli Bupati Simalungun Bidang Pemerintahan dan Kesra, SML Simangunsong dan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga P Tampubolon. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru