Jumat, 18 Oktober 2024

Kasat Narkoba Polres Simalungun Berkunjung ke Lapas Narkotika Pematangsiantar

Bambang J Sitanggang - Jumat, 11 Oktober 2024 16:06 WIB
230 view
Kasat Narkoba Polres Simalungun Berkunjung ke Lapas Narkotika Pematangsiantar
(Foto Dok/Humas Lapas)
PERTEMUAN: Kasat Narkoba, Polres Simalungun AKP Henry Salamat Sirait bersama Kanit Narkoba, IPDA Froom Siahaan ketika berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Kamis (10/10/2024).
Simalungun (harianSIB.com)

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Henry Salamat Sirait bersama Kasat Intel IPTU Rido Valentino Pakpahan dan Kanit Narkoba IPDA Froom Siahaan berkunjung ke Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar, Kamis (10/10/2024).

Kedatangan Kasat Narkoba beserta rombongan disambut Kalapas Robinson Peranginangin, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan, KPLP, Ucok P Sinabang, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Serasi Sembiring.

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar usai pertemuan kepada Jurnalis SIB News Network mengatakan, pertemuan itu merupakan kegiatan yang sudah sering dilakukan oleh dua instansi ini dengan tujuan sama yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan cara menjaga serta memperkokoh di bidang keamanan bagi narapidana di Lapas.

Baca Juga:

Dalam koordinasi mereka, terdapat poin-poin penting terkait penguatan keamanan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas.

Koordinasi dimaksud katanya, seperti evaluasi kinerja bagian pengamanan dengan memberikan pengarahan dalam penguatan pengamanan bagi penjaga tahanan serta melakukan evaluasi terhadap sarana dan prasarana yang berkaitan dengan keamanan.(**)

Baca Juga:
Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru