Jumat, 18 Oktober 2024

Pjs Bupati Toba Minta Percepatan Program APBD dan Tegaskan Netralitas ASN

Eduwart MT Sinaga - Senin, 07 Oktober 2024 18:18 WIB
723 view
Pjs Bupati Toba Minta Percepatan Program APBD dan Tegaskan Netralitas ASN
Foto SNN/dok Kominfo
Pjs Bupati Toba pimpin apel gabungan di lingkungan Pemkab Toba, Senin (7/10/2024).
Toba (harianSIB.com)
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Toba, menekankan pentingnya percepatan program-program yang tercantum dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024 dan netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Demikian disampaikan Pjs Bupati Toba, Agustinus Panjaitan saat memimpin apel gabungan di halaman Kantor Bupati Toba, Balige, Senin (7/10/2024).

Pjs Bupati Toba meminta seluruh perangkat daerah untuk fokus menyelesaikan program yang telah direncanakan, karena saat ini sudah memasuki triwulan IV.
Ia mengingatkan pentingnya mengevaluasi secara mandiri untuk memastikan semua kegiatan berjalan sesuai aturan.

Baca Juga:

"Kita harus mempercepat pelaksanaan APBD agar tidak ada program yang tertunda, sehingga masyarakat bisa langsung merasakan manfaatnya," ujar Kadis Perhubungan Provinsi Sumatera Utara ini.

Menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024, Pjs Bupati mengingatkan para ASN untuk tetap netral. Ia menegaskan bahwa ASN harus menjunjung tinggi integritas dan profesionalisme dalam bekerja.

Baca Juga:

"Netralitas ASN adalah bukti profesionalisme. Ini penting agar masyarakat tetap percaya dan Kabupaten Toba tetap stabil selama Pilkada," jelasnya. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru