Sabtu, 19 Oktober 2024

Sinergitas TNI Polri, Kapolres Pematangsiantar Hadiri Pembukaan TMMD ke-122 T.A 2024

Andomaraja Paga Sitio - Rabu, 02 Oktober 2024 15:59 WIB
195 view
Sinergitas TNI Polri, Kapolres Pematangsiantar Hadiri Pembukaan TMMD ke-122 T.A 2024
Foto: SNN/Polres Pematangsiantar
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno mengangkut batu padas menggunakan beko tangan saat pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 T.A 2024 di Kodim 0207/Simalungun, Rabu (2/10/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menghadiri upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 T.A 2024 diKodim 0207/Simalungun di Jalan Wakaf, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Rabu (2/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kota Pematangsiantar Junaedi Sitanggang, menyampaikan selamat datang di acara pembukaan upacara TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 di wilayah Kodim 0207/Simalungun.

"Atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar, kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI Kodim 0207/Simalungun," ujarnya.

Baca Juga:

Dijelaskan dia, adapun tujuan TNI Manunggal Membangun Desa untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan suatu daerah yang tergolong tertinggal. Kami memahami bahwa TMMD adalah program terpadu antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat, serta berperan penting dalam gotong royong untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini juga adalah wujud kepedulian TNI kepada masyarakat khususnya masyarakat Kota Pematangsiantar untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan sasaran pokok peningkatan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu sinergitas antara TNI-Polri dan pemerintah daerah menjadi satu keutamaan serta perwujudan persatuan dan kesatuan bangsa, dalam membangun Negeri

Baca Juga:

"Kami juga meminta kepada seluruh perangkat daerah untuk terlibat aktif dalam kegiatan ini dan memberikan dukungan penuh demi kesuksesan TMMD tahun ini," tukasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny Sandra Yogen, Wakapolres Pematangsiantar AKBP Ahmad Wahyu, Danrem 022/PT di wakili oleh Kasrem 022/ PT letkol Inf B Simanjuntak. Dandim 0207/ Sml Letkol Inf Slamet Faojan, Kapolsek Siantar Martoba AKP Restuadi, Kasiter 022/ PT Letkol Inf Faroel Muhadi, Dandepom I/1 Pematangsiantar Mayor CPM Irawan, Kasi Datun Kejari Pematangsiantar Richard Sembiring, Danki B Brimob AKP Ronny Sarko, Camat Siantar Martoba Rilan Syakban Pohan, Lurah Tanjung Pinggir Jusprendi Sitepu. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru