Jumat, 18 Oktober 2024

Kades Sipoholon Diwanti-wanti dalam Gerakkan Roda Pemerintahan Jangan Pandang Bulu

Anwar Lubis - Kamis, 26 September 2024 17:45 WIB
277 view
Kades Sipoholon Diwanti-wanti dalam Gerakkan Roda Pemerintahan Jangan Pandang Bulu
Foto Dok/Kominfo
Suasana Rakor di Kantor Camat Sipoholon bersama Pemkab Taput Kamis (26/9/2024).
Taput (harianSIB.com)
Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), diwanti-wanti untuk tidak pandang bulu dalam menggerakkan roda pemerintahan di desa masing-masing. Hal ini penting untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Selain para Kades, Aparatur Sipil Negara (ASN) juga diminta untuk menjaga netralitas, serta menjaga kekondusifan, keamanan, dan ketertiban di Kecamatan Sipoholon. ASN diharapkan menerapkan prinsip ASN Ber-AKHLAK, yang merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

"Sebagai penyelenggara pemerintahan, pelayanan masyarakat harus dilakukan dengan baik. Terutama para tenaga kesehatan, yang harus selalu memberikan pelayanan terbaik dengan senyum dan sapa agar masyarakat merasa nyaman," kata Penjabat (Pj) Bupati Taput, Dimposma Sihombing, saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Camat Sipoholon, Kamis (26/9/2024).

Baca Juga:

Sebelum rakor dimulai, Pj Bupati Taput memperkenalkan dirinya dan mengabsen satu per satu peserta rapat yang hadir, kemudian mempersilakan mereka untuk memperkenalkan diri, sehingga semua saling mengenal.

Dimposma mengimbau agar para ASN dapat menjaga netralitas serta menjaga kekondusifan, keamanan, dan ketertiban di Kecamatan Sipoholon untuk mensukseskan penyelenggaraan Pilkada tahun 2024.(**)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru