Sabtu, 21 September 2024

Hinca Panjaitan Resmikan Pro Pariban Rumahela Kota Tanjungbalai

Pahala Sinaga - Sabtu, 21 September 2024 19:52 WIB
137 view
Hinca Panjaitan Resmikan Pro Pariban Rumahela Kota Tanjungbalai
(Foto : SIB/Pahala Sinaga)
Anggota Komisi III DPR RI, DR Hinca IP Panjaitan SH MH bersama Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, Wakapolres Kompol MP Pardede usai meresmikan Pro Pariban Rumahela di Jalan Husni Thamrin Kota Tanjungbalai, Sabtu (21/9/2024).
Tanjungbalai (harianSIB.com)

Anggota Komisi III DPR RI, DR Hinca IP Panjaitan SH MH meresmikan Pro Pariban Rumahela Kota Tanjungbalai di Jalan Husni Thamrin Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Sabtu (21/9/2024).

Peresmian tersebut dilakukan setelah melaksanakan gerak jalan santai dengan rute dimulai dari Jalan Husni Thamrin - Jalan HM Nur – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Sriwijaya dan berakhir di Jalan Husni Thamrin Kota Tanjungbalai di rumah Manaek Panjaitan dengan pengamanan dari personel Sat Lantas Polres Tanjungbalai.

Sebelum meresmikan Pro Pariban Rumahela Kota Tanjungbalai Hinca berdoa agar Tuhan Yang Maha Kuasa menyertai dan membimbing dalam ikhtiar mulia untuk memajukan Indonesia.

Baca Juga:

" Teman-teman sekalian, Pro Pariban Rumahela ini kami dirikan menjadi sebuah perhimpunan menjelang Prabowo dan Gibran maju di Pilpres sebagai Presiden dan Wakil Presiden, Pro itu Program dan Pariban itu Prabowo Gibran," ucap Hinca.


Baca Juga:

Hinca juga menjelaskan mengenai Rumahela adalah sebuah tempat, rumah untuk berpikir, Dang Acci Ceng itu tidak boleh berhenti, kalau gambar tandok itu tempat beras merupakan tempat kesejahteraan karena ibu- ibu dari pesta antar beras pulang dapat lepat untuk anak-anaknya.

" Jadi rumah ini tempat kita membatu program presiden dan wakil presiden yang sekaligus ini menjadi rumah aspirasi saya untuk menerima aspirasi dari masyarakat tentang apa saja yang dikeluhkannya, terutama untuk keadilan karena saya sebagai wakilnya di DPR RI," kata Hinca.

Hinca juga memaparkan yang menjadi salah satunya yang dia perjuangkan dan tidak boleh berhenti adalah ajakan untuk menjaga kampung dari ancaman bahaya laten narkoba.

" Terimakasih kepada warga Kota Tanjungbalai yang telah memberikan kepercayaan dan memilih saya untuk menjadi wakil rakyat 5 tahun kedepan semoga kita semua sehat dan terhindar dari ancaman bahaya laten narkoba," pungkas Hinca.

Pada saat peresmian Pro Pariban Rumahela tampak hadir Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH, Wakapolres Kompol MP Pardede, Kabag Ops Kompol Firman Perangin Angin SH MH, Rawati Siagian anggota DPRD Tanjungbalai, Joko Panjaitan Angota DPRD Kabupaten Asahan. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru