Jumat, 20 September 2024

Plt Bupati Labuhanbatu Launching E-Voucher My Pertamina dan Tandatangani MoU Program Embrio Pertamina

Efran Simanjuntak - Jumat, 20 September 2024 17:32 WIB
83 view
Plt Bupati Labuhanbatu Launching E-Voucher My Pertamina dan Tandatangani MoU Program Embrio Pertamina
(Foto: Dok/Diskominfo)
Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar dan Sales Area Manager Retail Sibolga PT Pertamina Patra Niaga Toni Pradana, disaksikan Asisten Ekbang Setdakab Labuhanbatu Drs Ikramsyah Putra Nasution, menandatangani MoU Program Embrio Pertamina, di Rantauprapat, Jumat
Rantauprapat (harianSIB.com)

Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar meluncurkan (launching) E-Voucher My Pertamina dan menandatangani MoUProgram Embrio Pertamina, di Ballroom Rantauprapat Convention Center, Jalan Ikabina Rantauprapat, Jumat (20/9/2024).

Ellya Rosa Siregar berharap kerja sama ini dapat menjadi salah satu jalan untuk merumuskan penyediaan dan monitoring penggunaan E-Voucher My Pertamina di Pemkab Labuhanbatu.

Ia juga berharap PT Pertamina Patra Niaga dapat melakukan penyediaan dan pengembangan sistem embrio yang nantinya dapat diintegrasikan untuk melakukan penyediaan dan monitoring penggunaan E-Voucher My Pertamina untuk Pemkab Labuhanbatu.

Baca Juga:

"Nanti yang akan menjadi pilot project adalah Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu, dan untuk selanjutnya kerja sama ini dapat dilakukan OPD (organisasi perangkat daerah/dinas dan badan) dan mitra strategis lainnya," sebutnya.

Plt Bupati juga menyampaikan poin penting mengapa perlu mencoba dan melakukan kerja dengan Pertamina Patra Niaga.

Baca Juga:

"Adanya inovasi digitalisasi dari Pertamina Patra Niaga yang dapat memberikan layanan eksklusif kepada mitra strategis di sektor instansi dan perusahaan terkait pemenuhan dan pelaporan berbasis digital pada penggunaan BBM nonsubsidi kendaraan operasional atau kendaraan dinas dengan tujuan meningkatkan keandalan operasional dari manajemen masing-masing perusahaan dan instansi.

"Untuk itu mari kita jalin kerjasama dengan mitra kita sehingga kerjasama yang dibangun akan berjalan sesuai dengan harapan," ujarnya.

Penandatanganan MoU dilakukan Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar dengan Sales Area Manager (SAM) Retail Sibolga PT Pertamina Patra Niaga, Toni Pradana, disaksikan Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakab Labuhanbatu Drs Ikramsyah Putra Nasution, para pimpinan OPD dan para Kabag serta pihak Retail Sibolga. Kemudian kedua pihak saling bertukar plakat cenderamata kenang-kenangan. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru