Jumat, 20 September 2024

Kahmi Sergai Siap Hadiri dan Sukseskan Milad Kahmi ke -58 Tahun

Muhammad Arif Hidayatullah - Jumat, 20 September 2024 17:01 WIB
119 view
Kahmi Sergai Siap Hadiri dan Sukseskan Milad Kahmi ke -58 Tahun
Foto MW Kahmi Sumut/ M Arief
MILAD : Milad Kahmi ke 58 Tahun
Sergai (harianSIB.com)

Jajaran pengurus dan anggota Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) Serdangbedagai (Sergai) siap menyukseskan dan menghadiri perayaan peringatan Milad ke-58 tahun Kahmi yang diselenggarakan Majelis Wilayah (MW) Kahmi Sumut, bertempat di Kota Tebingtinggi, Minggu (22/9/2024).

Demikian disampaikan Sekretaris Umum MD Kahmi Sergai, Gunawan Bakti melalui WhatsApp, Jumat (20/9/2024)

Baca Juga:

"Kahmi merupakan rumah atau wadah bagi alumni HMI. Perayaan milad bisa kita maknai sebagai ajang silaturahmi antar alumni HMI, sudah sepatutnya kita mendukung perayaan Milad Kahmi ini. Mengingat dalam perayaan milad nanti ada beberapa agenda, salah satunya melakukan bakti sosial bagi masyarakat," ujarnya.

Sejak berdiri, lanjutnya, Kahmi selalu mewarnai perjalanan Bangsa Indonesia, tidak sedikit alumni HMI berkiprah di berbagai ladang pengabdian. Peranan Kahmi ini memang tidak lepas dari tujuan HMI, yakni terbinanya insan akademis, pencipta, pengabdi, yang bernafaskan Islam dan bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT.

Baca Juga:

"Meski demikian, kader maupun alumni HMI jangan larut dalam euforia prestasi dan keberhasilan para alumni terdahulu, tetapi harus mampu menciptakan prestasi-prestari baru di masa depan," tegasnya.

Untuk diketahui, perayaan Milad Kahmi ke-58 tahun dengan tema "Meneguhkan Komitmen Kahmi Membangun Sumber Daya Manusia Berkualitas Insan Cita Menyongsong Indonesia Emas 2045" ini, rencananya akan dihadiri Pj Gubernur Sumut Agus Fatoni, Pj Walikota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi, Presidium MN Kahmi H Abdullah Puteh, Sekjen MN Kahmi Syamsul Qomar, Ketua Umum MW Kahmi Sumut H Rusdi Lubis, Rektor USU Muryanto Amin, dan Anggota DPR RI terpilih Sugiat Santoso, serta alumni HMI se-Sumut.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru