Jumat, 20 September 2024

H Surya Terima Audiensi Bamag Asahan

Januar Fradon Simanjuntak - Jumat, 20 September 2024 16:59 WIB
95 view
H Surya Terima Audiensi Bamag Asahan
Foto Dok/Kominfo
FOTO BERSAMA: Bupati H Surya BSc (Tengah) foto bersama dengan jajaran pengurus baru Bamag Asahan usai melakukan audiensi.
Kisaran (harianSIB.com)

Bupati Asahan, H Surya BSc menerima audiensi Badan Musyawarah Antar Gereja (Bamag) Asahan, Jumat (20/9/2024), di Rumah Dinas Bupati Asahan.

Dalam kesempatan itu, Ketua Bamag Asahan, Pdt Yatus Groho memperkenalkan jajaran pengurus baru yang akan menjalankan tugas dan tanggung jawab organisasi ke depan.

Ia juga menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan dan perhatian yang selama ini diberikan oleh pemerintah kepada Bamag. Selain itu, Pemkab juga telah berperan besar dalam mendukung berbagai program dan kegiatan organisasi.

Baca Juga:

Menanggapi hal itu, Bupati Asahan H Surya BSc juga menegaskan komitmen pemerintah untuk memberikan dukungan dan fasilitasi sepanjang semua persyaratan dipenuhi sesuai ketentuan.


Surya juga menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya pertemuan ini. Ia juga menyampaikan harapan agar pertemuan ini membawa berkah serta manfaat yang besar bagi semua pihak.

Baca Juga:

Surya berharap melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, berbagai program yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar demi kemajuan bersama. Dengan kolaborasi yang kuat, ia optimis bahwa segala aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat tersedia dengan baik serta dapat menciptakan lingkungan yang lebih sejahtera dan harmonis. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru