Jumat, 20 September 2024

AKP Trio Romi Manik Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, AKP Endang Kapolsek Marbau

Efran Simanjuntak - Kamis, 19 September 2024 16:44 WIB
131 view
AKP Trio Romi Manik Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu, AKP Endang Kapolsek Marbau
Foto: Dok/Humas
AKP Trio Romi Manik SH (kanan) dan AKP Endang (2 kiri) dibantu rohaniawan dilantik sebagai Kasat Intelkam dan Kapolsek Marbau oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau, Kamis (19/9/2024), di Gedung Serbaguna Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.
Rantauprapat (harianSIB.com)
Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Logistik, Kasat Intelkam dan Kapolsek Marbau, Kamis (19/9/2029), di Gedung Serbaguna Mapolres, Jalan MH Thamrin Rantauprapat.

Jabatan Kabag Logistik diserahterimakan dari Kapolres kepada Kompol Soya Lato Purna. Jabatan Kasat Intelkam diserahterimakan dari Iptu Josua Pardomuan Sianturi kepada AKP Trio Romi Manik SH dan jabatan Kapolsek Marbau diserahterimakan dari AKP Gesson Saragi kepada AKP Endang.

Upacara pelantikan pejabat baru dan Sertijab ini dihadiri Wakapolres Kompol Hendri Matondang SH, para pejabat utama, para Kapolsek, serta pengurus Bhayangkari.

Baca Juga:

"Mutasi dan Sertijab ini adalah bagian dari dinamika organisasi untuk meningkatkan kinerja dan pengembangan karir. Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada atasan, tetapi juga kepada masyarakat dan Tuhan Yang Maha Esa," sebut Kapolres AKBP Bernhard Malau.

Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Labuhanbatu. Ia berharap agar pejabat yang baru segera menyesuaikan diri dan siap menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang.

Baca Juga:

"Selamat datang kepada pejabat baru. Saya harap rekan-rekan bisa segera beradaptasi dan melanjutkan kinerja positif demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," sebutnya.

Pelantikan dibantu rohaniawan. Pejabat lama dan pejabat baru juga menandatangani berita acara serah terima jabatan dan sumpah jabatan. Pejabat baru juga menandatangani pakta integritas.

"Dengan perubahan ini, kita berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tantangan di depan semakin berat, namun dengan kerjasama yang baik, kita akan mampu menghadapi segala situasi dengan baik," ujarnya. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru