Kamis, 19 September 2024

Audit Kinerja Tahun 2024, Kapolres Pematangsiantar Sambut Kedatangan Tim Itwasda Polda Sumut

Andomaraja Paga Sitio - Selasa, 17 September 2024 16:49 WIB
165 view
Audit Kinerja Tahun 2024, Kapolres Pematangsiantar Sambut Kedatangan Tim Itwasda Polda Sumut
Foto: SNN/Polres Pematangsiantar
KUNKER: Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menerima kunker Tim Itwasda Polda Sumut diketuai Kombes Pol Wahyu Kuncoro, di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Selasa (17/9/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menerima kunjungan kerja (kunker) Tim Itwasda Polda Sumatera Utara (Sumut) diketuai Kombes Pol Wahyu Kuncoro, di Aula Widya Satya Brata Polres Pematangsiantar, Selasa (17/9/2024).

Dalam sambutannya, AKBP Yogen menyampaikan audit kinerja ini rutin dilaksanakan untuk melihat bagaimana tahap pengendalian yang sudah terlaksana di jajaran Polres Pematangsiantar, sehingga nantinya dapat menerima masukan dari Tim Irwasda.

"Saya harapkan peserta untuk berkonsultasi ke tim guna menemukan apa saja di kemudian hari menjadi langkah-langkah yang dapat dilaksanakan, apakah masih kurang diperbaiki sehingga dalam pelaksanaan tugas di 2024 tidak ditemukan hal-hal yang kemudian bisa menjadi temuan negatif," katanya.

Baca Juga:

Sementara itu, Ketua Tim Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Wahyu Kuncoro menyampaikan, audit kinerja tersebut bukan untuk mencari kesalahan, melainkan melihat kesiapan personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Audit ini bertujuan untuk memberikan solusi. Pada prinsipnya audit kinerja memberikan berupa gambaran sejauh mana pencapaian tiap-tiap personel dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," katanya.

Baca Juga:

Tampak hadir, Wakapolres Pematangsiantar Kompol Ahmad Wahyudi, para Kabag, para Kasat, para Kasi, para Kapolsek, para perwira serta para Bintara dan ASN. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru