Sabtu, 21 September 2024

Hairul A Munthe, Ketua Karateker PC FSP KEP SPSI Labura 2024-2025

Chairul Fahmi Matondang - Senin, 16 September 2024 18:56 WIB
139 view
Hairul A Munthe, Ketua Karateker PC FSP KEP SPSI Labura 2024-2025
Foto : Dok / Hairul)
TERIMA SK : Hairul A Munthe, menerima SK Ketua Karteker Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP KEP SPSI) Labura di Perdagangan, Rabu (11/9/2024).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Hairul A Munthe menerima SK menjadi Ketua Karteker Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP KEP SPSI) Labuhan Batu Utara (Labura).

Surat Keputusan (SK)-nya diserahkan di Hotel Green Park Perdagangan, Kabupaten Simalungun dan yang menyerahkan, Ketua PD FSP KEP SPSI Sumut, Rio Affadi Siregar, didampingi Sekretaris, Asep Wahyudi, Bendahara Muhammad Ilham, Direktur Diklat Pengurus Pusat FSP KEP SPSI, Candra.

" Penyerahan SK-nya, Rabu (11/9/2024) lalu
bersamaan dengan Diklat bersama PUK FSP KEP PT Unilever Oleochemical Indonesia dan masa bakti jabatan ketua karteker-nya, 2024- 2025, " kata Hairul A Munthe, Sabtu (14/9/2024).

Baca Juga:

Dijelaskan, saat penyerahan SK itu, hadir juga sejumlah pengurus FSP KEP SPSI Labura, di antaranya, Wakil Sekretaris II, Rojali Panjaitan, Bendahara Edo Harahap beserta Ketua PUK FSP KEP SPSI RS Sri Pamela Membangmuda, Labura, Hendra Sumanto dan Sekretaris, Risman Harahap.

Sementara itu, Rio Affandi Siregar saat penyerahan SK, menyebutkan, penyerahan SK itu merupakan upaya untuk menguatkan organisasi serikat pekerja/buruh yang bernaung di bawah nama Konfederasi Serikar Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) pimpinan Andi Gani Nena Wea.

Baca Juga:

Ditekankan, kepada Pengurus FSP KEP SPSI Labura untuk melindungi pekerja / buruh serta berperan aktif terhadap isu-isu terkait ketenagakerjaan di Labura dan meminta, untuk segera membentuk Pimpinan Unit Kerja (PUK) agar dapat melaksanakan musyawarah cabang sehingga kepengurusan yang ada, dapat berjalan lebih baik.

Rio juga meminta, PC FSP KEP SPSI dapat menjalin sinergi dengan Dinas Ketenagakerjaan dan Perindustrian (Disnakerin) dan lainnya serta dapat menjadi mitra yang baik dengan pengusaha sehingga tercipta hubungan industrial yang baik di Kabupaten Labura.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru