Rabu, 18 September 2024

Karutan Tarutung Silaturahmi dengan Sub Denpom Tarutung

Bongsu Batara Sitompul - Kamis, 12 September 2024 21:33 WIB
146 view
Karutan Tarutung Silaturahmi dengan Sub Denpom Tarutung
Foto SNN : Dok KPR Tarutung
FOTO BERSAMA : Kepala Rutan Tarutung, Evan Yudha Putra Sembiring bersama KPR James Bond Naibaho foto bersama dengan Dansub Denpom Tarutung, Lettu CPM SA Rumahorbo pada silaturahmi Kepala Rutan ke Sub Denpom Tarutung.
Tapanuli Utara (harianSIB.com)
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut, Evan Yudha Putra Sembiring didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), James Bond Naibaho bersilaturahmi dengan Komandan Subdenpom (Dansub Denpom) Tarutung, Lettu CPM SA Rumahorbo.


Silaturahmi itu dilaksanakan untuk memperkuat sinergitas antara Rutan Tarutung dengan Sub Denpom Tarutung.

Evan Putra Yudha Sembiring kepada Jurnalis SNN, Kamis (12/9/2024) menyampaikan, silaturahmi yang digelar Rabu (11/9/2024) untuk perkenalan diri Evan sebagai Kepala Rutan yang baru dan menjelaskan gambaran tugas serta fungsi yang ada di Rutan Tarutung.

Baca Juga:

" Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang baik dari Dansub Denpom Tarutung beserta jajarannya. Semoga sinergi yang sudah terbangun ini dapat terus berlanjut dan semakin erat di masa mendatang," ujarnya.

Evan beserta jajaran berkomitmen untuk terus meningkatkan koordinasi dalam kerja sama yang telah berjalan selama ini, seperti pengamanan dan penanggulangan gangguan keamanan dan ketertiban.

Baca Juga:

Pertemuan tersebut untuk mewujudkan 3 kunci keberhasilan dalam tugas yang diinstruksikan Menteri Hukum dan HAM, dan 3 kunci Pemasyarakatan Maju dan back to basic yang diinstruksikan Plt Direktur Jenderal Pemasyarakatan

" Dan sebagai tindak lanjut atas arahan pimpinan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna dan arahan dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Rudy Fernando Sianturi untuk menjalin sinergitas dengan instansi lain dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam dan luar Rutan , " terangnya.

Dalam tanggapannya, Dansub Denpom Tarutung, Lettu CPM SA Rumahorbo, menegaskan, bahwa pihaknya siap bekerja sama dalam menjaga keamanan wilayah.

" Sub Denpom Tarutung siap membantu dalam menjaga keamanan dan kondusifitas baik di dalam maupun di luar Rutan. Pertemuan ini diharapkan bisa memperkuat komunikasi dan koordinasi antar instansi dalam menjalankan tugas bersama ," ungkapnya.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru