Jumat, 20 September 2024

Bobby Nasution Motivasi Kepala Desa Optimalkan Pelayanan kepada Masyarakat

Jheslin M Girsang - Kamis, 12 September 2024 16:22 WIB
277 view
Bobby Nasution Motivasi Kepala Desa Optimalkan Pelayanan kepada Masyarakat
Foto SNN/Jheslin M Girsang)
Dewan Penasehat DPD AKSI Sumut, Bobby Nasution dan Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga berdialog usai pelantikan Pengurus DPC AKSI Kabupaten Simalungun masa bakti 2024-2029, di Pamatangraya, Kamis (12/9/2024).
Simalungun (harianSIB.com)
Dewan Penasehat DPD AKSI (Asosiasi Kepala Desa Seluruh Indonesia) Sumatera Utara, Bobby Nasution menghadiri pelantikan Pengurus DPC AKSI Kabupaten Simalungun masa bakti 2024-2029, di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Pamatangraya, Kamis (12/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bobby menyampaikan bimbingan dan arahan, bahkan memotivasi para pangulu (kepala desa) untuk semakin mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

"Berkontribusi kepada masyarakat, melayani dengan sepenuh hati," tutur Bobby, yang juga menjabat Wali Kota Medan.

Baca Juga:

Dia menyatakan baru kali pertama berkunjung ke lingkungan Kantor Bupati Simalungun. Pelantikan Pengurus DPC AKSI Simalungun diharapkan memberi dampak positif terhadap masyarakat.

"Mudah-mudahan pelantikan ini membawa kebaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun," ujarnya.

Baca Juga:

Persoalan di tengah masyarakat menjadi atensi untuk diselesaikan. Karenanya, diperlukan kolaborasi antara kepala desa dan pemerintah setempat dalam menangani persoalan masyarakat.

Kehadiran Bobby pada pelantikan itu disambut antusias oleh para kepala desa, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Ketua Umum DPP AKSI Irawadi.

Tampak juga Sekretaris Daerah Simalungun Esron Sinaga, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagori (DPMN) Simalungun Sarimuda Purba dan sejumlah tokoh agama dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bobby.

Radiapoh berharap organisasi AKSI menjadi wadah berdiskusi bagi seluruh pangulu untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Simalungun yang dimulai dari tingkat desa.

"Bangun keharmonisan di desa masing-masing. Gambaran warga Simalungun saling mengasihi dan saling menghormati," ungkapnya. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru