Sabtu, 21 September 2024

Kadis Kesehatan Simalungun Sampaikan Terima Kasih ke Pihak Polres

Bambang J Sitanggang - Rabu, 11 September 2024 16:23 WIB
139 view
Kadis Kesehatan Simalungun Sampaikan Terima Kasih ke Pihak Polres
(Foto SNN/Bambang J Sitanggang)
Kadis Kesehatan Kabupaten Simalungun Edwin Tony Simanjuntak.
Simalungun (harianSIB.com)

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun, Edwin Tony Simanjuntak menyampaikan terima kasih kepada pihak Polres Simalungun berhasil mengungkap kasus pencurian mobil ambulance milik Puskesmas Marubun Jaya.

Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan Kadis Kesehatan, Senin (11/9/2024) setelah dianya mengetahui bahwa pelaku pencurian mobil ambulans Puskesmas Marubun Jaya ditangkap.

Dengan diamankannya pelaku pencurian mobil ambulance tersebut, diharapkan pihak kepolisian dapat mengembangkan kasus ini untuk mengungkap lebih jauh aksi para pelaku.

Baca Juga:

Keberhasilan pihak Polres Simalungun mengungkap kasus hilangnya mobil ambulans milik Puskesmas Marubun Jaya Kecamatan Tanah Jawa diapresiasi.

Lebih lanjut disampaikan Edwin, bahwa saat ini mobil ambulans di tiap Puskesmas sudah dipasang Global Positioning System (GPS).

Baca Juga:

"Kebijakan tersebut dilakukan untuk memudahkan pihaknya memantau keberadaan setiap mobil ambulans yang berada di kecamatan," ujarnya.

Sebelumnya, mobil ambulans yang digunakan Puskesmas Marubun Jaya dilaporkan hilang pada 20 Juli 2024, dengan laporan polisi dengan nomor LP/B/166/VII/2024/Su/Simal/Sek Tanah Jawa, yang diajukan oleh pelapor Elpira Rodearni Purba.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru