Jumat, 20 September 2024

Jelang Kedatangan Presiden, Pengaspalan Jalan di Kawasan Pintu Masuk Keluar Tol Sinaksak Dikebut

Andomaraja Paga Sitio - Minggu, 08 September 2024 12:34 WIB
267 view
Jelang Kedatangan Presiden, Pengaspalan Jalan di Kawasan Pintu Masuk Keluar Tol Sinaksak Dikebut
Foto: SNN/Andomaraja Paga Sitio
Para pekerja proyek sedang meratakan pengaspalan jalan di sekitar pintu masuk/keluar tol Sinaksak Jalan Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Minggu (8/9/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)

Situasi arus lalulintas di Jalan Medan, tepatnya di kawasan pintu masuk/keluar Tol Sinaksak sedikit mengalami gangguan kemacetan.

Pasalnya beberapa pekerja proyek sedang melakukan pengaspalan jalan, tepatnya di kawasan pintu masuk/keluar tol Sinaksak di Jalan Medan Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Baca Juga:

Amatan jurnalis SIB News Network (SNN), tampak polisi lalulintas yang disiagakan di lokasi membantu kelancaran arus lalulintas karena mengalami sedikit kemacetan disebabkan pengaspalan jalan tersebut.


Baca Juga:
Mobil ramai parkir di sepanjang pintu masuk/keluar Tol Sinaksak Jalan Medan, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Minggu (8/9/2024). (Foto: SNN/Andomaraja Paga Sitio)

Para pekerja proyek menggunakan alat berat meratakan pengaspalan Minggu (8/9/2024) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Informasi yang diperoleh, pengaspalan dikebut para pekerja proyek, mengingat pada, Selasa (10/9/2024), Presiden Indonesia Joko Widodo direncanakan berkunjung ke Sumatera Utara dan akan meresmikan tol Sinaksak di Simalungun.

MOBIL RAMAI PARKIR

Selain aktivitas para pekerja proyek pengaspalan jalan, mobil para pemangku kepentingan (Forkopimda) tampak ramai parkir di sepanjang pintu masuk-keluar tol Sinaksak.


Terlihat juga mobil dinas petugas kepolisian serta personil TNI-Polri.

Perlu diketahui, selain pengaspalan jalan yang dikebut, para pekerja proyek juga telah menyelesaikan pembangunan saluran drainase di sepanjang jalan itu.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru