Selasa, 17 September 2024

Moettaqien Hasrimi Beri Tali Asih 301 Petugas Kebersihan Tebingtinggi

Humala Siagian - Jumat, 06 September 2024 15:11 WIB
154 view
Moettaqien Hasrimi Beri Tali Asih 301 Petugas Kebersihan Tebingtinggi
(Foto: SNN/Humala Siagian)
BERIKAN: Pj Wali Kota Tebingtinggi Moettaqien Hasrimi bersilahturahmi dengan petugas kebersihan Kota Tebingtinggi Dinas Lingkungan Hidup, di Hutan Kota, Jumat (6/9/2024).
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi, Moettaqien Hasrimi menyerahkan bantuan tali asih kepada 301 petugas kebersihan Kota Tebingtinggi. Bantuan tersebut diberikan secara langsung usai pelaksanaan senam bersama yang diadakan Dinas Lingkungan Hidup, di Hutan Kota, Jumat (6/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota menyampaikan penghargaan atas dedikasi para petugas kebersihan yang berperan penting dalam menjaga kebersihan kota.

"Saya sudah lama meminta Pak Hasbie (Kepala Dinas LH) untuk mengadakan pertemuan ini dan hari ini kita bisa bertemu. Alhamdulillah, harinya pun cerah. Bapak dan ibu adalah cerminan Kota Tebingtinggi. Kebersihan kota ini sangat bergantung pada kerja keras bapak dan ibu. Jadi, yakinkan diri kalian bahwa pekerjaan ini sangat berarti," ujar Moettaqien.

Baca Juga:

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, H. Muhammad Hasbie Ashshiddiqi, menjelaskan, kegiatan senam bersama ini juga menjadi ajang silaturahmi langsung antara Pj Wali Kota dengan para petugas kebersihan.

"Pak Wali Kota memberikan apresiasi berupa bantuan beras sebagai tanda terima kasih dan dukungan dari Pemerintah Kota kepada petugas kebersihan. Harapan kami, bantuan ini bisa memotivasi mereka untuk semakin semangat menjaga kebersihan Kota Tebingtinggi yang kita cintai," kata Hasbie. (*)

Baca Juga:
Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru