Sabtu, 21 September 2024

Kades dan Perangkat Desa Gunungmelayu Bantu Korban Angin Puting Beliung

Chairul Fahmi Matondang - Rabu, 04 September 2024 15:32 WIB
186 view
Kades dan Perangkat Desa Gunungmelayu Bantu Korban Angin Puting Beliung
Foto : Dok / Pemdes Gunungmelayu
Kades Gunungmelayu, Sahran Tanjung, menyerahkan bantuan seng kepada warga yang rumahnya rusak akibat diterjang angin puting beliung beberapa hari lalu dan penyerahannya di Dusun VI Tegallego, Desa Gunungmelayu, Rabu (4/9/2024).
Aekkanopan (harianSIB.com)
Kades dan Perangkat Desa Gunungmelayu, memberikan bantuan seng dan bahan makanan kepada warga korban angin puting beliung di Dusun VI Tegallego, Desa Gunungmelayu, Kecamatan Kualuh Selatan.

Bantuan diberikan, di Dusun VI Tegallego, Desa Gunungmelayu, Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), Rabu (4/9/2024) dan sejumlah warga yang mendapatkan bantuan itu merupakan warga yang rumahnya rusak akibat diterjang angin puting beliung yang terjadi, 29 Agustus 2024 lalu

"Bantuannya, di antaranya 44 keping seng dan 15 paket bahan makanan, " kata Kades Gunungmelayu, Sahran Tanjung, Rabu (4/9/2024).

Baca Juga:

Bantuan seng dan bahan makanan berupa beras dan lainnya itu, kata Sahran lagi, berasal dari sedekah dan infaknya bersama seluruh perangkat desa.

"Semoga, bantuan tersebut, bisa bermanfaat dan bagi keluarga penerima dan semoga juga, semua yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pemberian bantuan mendapatkan pahala dari Allah SWT, " harapnya.(**)

Baca Juga:
Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru