Sabtu, 21 September 2024

Tim FAHAM Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Pasar Belakang Sibolga

Caong Tobing - Senin, 02 September 2024 14:00 WIB
251 view
Tim FAHAM Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Pasar Belakang Sibolga
Foto: Dok/Tim FAHAM
SERAHKAN BANTUAN: Tim FAHAM menyerahkan bantuan sembako pada korban kebakaran, di Pasar Belakang Kota Sibolga, Minggu (1/9/2024).
Sibolga (harianSIB.com)
Tim Pemenangan Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung dan Marojahan Panjaitan (FAHAM) menyerahkan bantuan kepada para korban kebakaran di Pasar Belakang Kota Sibolga. Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (31/9/2024) malam, menghaguskan 4 rumah dan tiga rumah rusak.

Bantuan berupa sembako tersebut diserahkan tim militan muda pemenangan pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung dan Marojahan Panjaitan.

"Kami dari tim militan muda FAHAM menyerahkan bantuan untuk saudara kita yang mengalami kebakaran. Semoga dengan bantuan bahan pokok sembako ini, dapat meringankan beban saudara saudara kita," ujar Indra Tanjung selaku Koordinator militan muda FAHAM, Minggu (1/9/2024).

Baca Juga:

Indra juga menyampaikan permohonan maaf dari Muhammad Fadhil Thoib Hutagalung dan Marojahan Panjaitan, yang tidak bisa hadir menyerahkan secara langsung bantuan itu, karena masih menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Adam Malik Medan.

Indra berharap para korban kebakaran bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

Baca Juga:

Sebelumnya, kebakaran terjadi di Jalan Murat Tanjung dan Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sabtu, 31 Agustus 2024, sekitar pukul 20:15 WIB.

Peristiwa itu mengakibatkan empat rumah terbakar dan tiga rumah lmengalami kerusakan. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru