Selasa, 17 September 2024

Kontingan Padangsidimpuan Raih Predikat Silver Pada Pesparawi V Tingkat Sumut

Nimrot Siregar - Sabtu, 31 Agustus 2024 19:21 WIB
1.138 view
Kontingan Padangsidimpuan Raih Predikat Silver Pada Pesparawi V Tingkat Sumut
Foto Dok: Tim Pesparawi Padangsidimpuan
FOTO BERSAMA : Kontingen Kota Padangsidimpuan peserta Pesparawi tingkat Sumut di Balige foto bersama usai acara penutupan sebelum bertolak ke Padangsidimpuan, Sabtu (31/8/2024).
Padangsidimpuan (harianSlB.com)
Kontingan Padangsidimpuan tetap semangat dan merasa bangga dengan meraih predikat silver, pada Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dihelat di Balige, Kabupaten Toba, 29- 31 Agustus 2024.

"Walau kita meraih predikat silver, namun kita merasa bangga memperoleh prestasi pada ajang Pesparawi tingkat Sumut ini, " ujar Loide Pasaribu kontingan Padangsidimpuan melalui pesan WhatsApp nya kepada harianSlB.com, Sabtu (31/8/2024).

Lebih lanjut dikatakannya, pada Pesparawi tahun 2024 ini kontingan Padangsidimpuan mengikuti 3 kategori lomba yaitu vokal solo anak usia 9-12 tahun, kategori remaja solo pria dan solo putri.

Baca Juga:

"Puji Tuhan, dalam tiga kategori yang kita ikuti meraih predikat silver. Ini suatu prestasi membanggakan karena peserta yang bertanding pada Pesparawi tersebut ada 25 peserta kabupaten/kota se- Sumut, ujarnya.

Pesparawi tersebut dibuka oleh Pj Gubsu dan ditutup oleh Bupati Toba diwakili Sekdakab Toba, Augus Sitorus di Gereja HKBP Tampubolon, Balige Sabtu (31/8/2024).

Baca Juga:

Sebagaimana diketahui bahwa kontingan peserta Pesparawi Kota Padangsidimpuan yang berangkat ke Balige, Ketua Tim Hotmaida Ompusunggu, SPAK , Sekretaris Waldensi Tumanggor ,SPAK, Bendahara Loide Pasaribu dan Penasehat Mestaria Pasaribu. Pelatihnya yaitu Tiarlina Sipayung, SPd dan Dony Pranatha Panggabean, SPd K. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru