Sabtu, 21 September 2024

Warga Bah Butong II Gotongroyong Bersihkan Jalan Penghubung Antar Nagori

Revado Marpaung - Jumat, 30 Agustus 2024 15:05 WIB
415 view
Warga Bah Butong II Gotongroyong Bersihkan Jalan Penghubung Antar Nagori
Foto SIB/Revado Marpaung
Warga Nagori Bah Butong II Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun bergotong royong membersihkan dan memperbaiki jalan antar nagori, Jumat(30/08/2024).
Simalungun (harianSIB.com)

Masyarakat Nagori Bah Butong II Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun gotong royong membersihkan dan memperbaiki jalan penghubung antar nagori, Jumat (30/08/2024).

Pangulu Nagori Bah Butong II Ngabidin mengatakan, gotong royong ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pemerintah nagori bersama masyarakat untuk menjaga lingkungan sekitar.

Baca Juga:

Menurutnya, kesehatan masyarakat perlu didukung oleh kebersihan lingkungan. "Kita harus terus tanamkan pola hidup sehat dengan menjaga pola makan, berolahraga ringan, juga menjaga kebersihan lingkungan.


Tentu, menjaga kebersihan lingkungan dapat dengan menggalakkan kegiatan gotong royong rutin bersama seluruh warga untuk membersihkan lingkungan tempat tinggal. Karena kebersihan lingkungan juga merupakan tugas kita bersama yang akan menciptakan lingkungan yang nyaman, bersih dan indah," kata Pangulu.

Baca Juga:

Selain meningkatkan kebersihan, kegiatan gotong royong ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga lingkungan.


Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan Nagori Bah Butong II dapat terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungannya, serta meningkatkan kualitas hidup masyarakat.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru