Jumat, 20 September 2024

Ribuan Warga Hantarkan Balon Bupati-Wakil Bupati Labusel Fery-Syahdian Naik Odong-odong Mendaftar ke KPUD

Rudi Afandi Simbolon - Kamis, 29 Agustus 2024 18:42 WIB
251 view
Ribuan Warga Hantarkan Balon Bupati-Wakil Bupati Labusel Fery-Syahdian Naik Odong-odong Mendaftar ke KPUD
Foto: SSN/ Rudi Afandi Simbolon
Naik Mobil Odong-odong: Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Fery Sahputra Simatupang SH dan Syahdian Purba SH bersama ketua Parpol naik mobil odong-odong menuju kantor KPUD Labusel, Kamis (29/8/2024).
Kotapinang (harianSIB.com)
Ribuan warga pendukung, simpatisan dan partai politik hantarkan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil BupatiFery Sahputra Simatupang SH-Syahdian Purba Siboro SH mendaftar ke KPUD Labusel, Kamis (29/8/2024).

Berbeda dengan Paslon lainnya, kedatangan Fery-Syahdian ke KPUD Labusel mengendarai mobil odong-odong.

Bersama rombongan, Fery-Syahdian tiba di kantor KPUD Labusel sekira pukul 15.42 WIB. Kedatangan Balon Bupati yang didukung 5 partai politik itu disambut Plt Ketua dan anggota KPUD Labusel. Usai prosesi pemeriksaan syarat dan berkas pencalonan, Divisi Teknis Komisioner KPUD Labusel Eben Ezer menyatakan menerima pendaftaran pasangan Bupati dan Wakil Bupati Fery Sahputra Simatupang dan Syahdian Purba SH dengan jumlah suara sah 84.275.

Baca Juga:

"Memastikan kelengkapan dan kebenaran persyaratan pencalonan dengan jumlah suara sah 84.275. Pendaftaran dinyatakan diterima," katanya.

Pasangan calon Berjargo FS kepada wartawan menjelaskan, jika terpilih nanti, mereka akan mengusung konsep pembangunan secara merata.

Baca Juga:

"Singkatnya mengusung pembangunan yang merata mulai dari tingkat dusun,"katanya.

Pihaknya juga berterimakasih kepada partai pengusung dan lintas agama yang ikut menghantarkan pasangan FS ke KPUD Labusel dan pihak media di Labusel.

"Hari ini pendaftaran sudah diterima. Saya menghimbau kepada sahabat FS mulailah bergerak. Insya Alalh kita akan menjadi pemenang," katanya.

Plt Ketua KPUD Labusel Adnan Rasyid beserta Komisioner KPUD menjelaskan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati Fery Sahputra Simatupang SH dan Wakil Bupati Syahdian Purba SH dinyatakan diterima.

"Syarat dan persyaratan pencalonan sudah memenuhi. KPU telah memeriksa kebenaran, kelengkapan dokumen pasangan calon, sebagaimana hasil pemeriksaan dinyatakan lengkap. Bapaslon ini diusung Partai Nasdem dengan suara sah 13.916 suara, Partai Golkar 20.838 suara, PPP 9.519 suara, PDI Perjuangan 17.349 suara dan Perindo 22.653 suara. Jumlah suara sah 84.275 suara," katanya.

Divisi Teknis KPUD Labusel Eben Ezer menyebutkan, pendaftaran pencalonan bupati dan wakil bupati pada Pilkada masih dibuka hingga pukul 23.59. WIB.

"Pendaftaran masih dibuka hingga pukul 23.59. WIB. Kami masih menggu putra, putri terbaik Kabupaten Labusel untuk mencalonkan diri,"katanya. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru