Sabtu, 21 September 2024

Pj Gubsu Ajak Pesparawi V Dijadikan Ajang Talenta Memuliakan Tuhan

Eduwart MT Sinaga - Kamis, 29 Agustus 2024 18:22 WIB
247 view
Pj Gubsu Ajak Pesparawi V Dijadikan Ajang Talenta Memuliakan Tuhan
Foto harianSIB.com/Eduwart MT Sinaga
Kadis Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Agustinus Panjaitan, Bupati Toba, Poltak Sitorus, Ketua LPPD Sumut Arnold Napitupulu, dan Ketua LPPD Toba Robinson Sitorus memukul gong di Balige, Kamis (29/8/2024).
Toba (harianSIB.com)
Pj Gubernur Sumatera Utara mengajak melalui ajang Pesparawi talenta yang telah diberikan kepada masing - masing dijadikan sebagai ajang memuliakan nama Tuhan.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Sumut A Fatoni yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Agustinus Panjaitan saat membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) V Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Venue Lapangan Sisingamangaraja XII Balige, Kabupaten Toba, Kamis (29/8/2024).

" Pemerintah Provinsi Sumatera Utara sampaikan apresiasi kepada seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara ini, " ungkapnya.

Baca Juga:

Gubsu menyampaikan, Pesparawi ini tentunya ajang yang sangat positif untuk pengembangan talenta - talenta muda khususnya seni suara. Oleh karenanya lanjutnya, kiranya melalui kegiatan ini akan memberikan penampilan - penampilan yang terbaik.

"Tentunya semuanya untuk kemuliaan nama Tuhan. Mari kita sukseskan . Walau ini bersifat kompetisi namun tentunya menang atau kalah bukanlah hal yang utama. Tapi bagaimana melalui kegiatan ini kita semakin dekat lagi dengan Tuhan, " ujarnya seraya menambahkan melalui Pesparawi ini untuk memotivasi kita dalam mengembangkan talenta kita dalam paduan suara.

Baca Juga:

Sementara Bupati Toba, Poltak Sitorus menyampaikan rasa bangganya bahwa hari ini di Toba dilaksanakan Pesparawi ke - V Tingkat Provinsi Sumatera.

"Kita bangga hari ini Kabupaten Toba dipercaya sebagai tuan rumah. Ini merupakan kerja semua pihak sehingga Toba bisa dipercaya sebagai tempat pelaksanaan Tingkat Provinsi Sumut, " ungkap Poltak.

Harapan Bupati, melalui atau lewat Pesparawi ini diharapkan bukan hanya sekedar ajang kompetisi paduan suara tetapi juga memperkuat wadah yang mempererat tali persaudaraan dan memperkuat kebersamaan diantara kita semua khususnya di Sumatera Utara.

Melalui nyanyian dan pujian kita dapat menyampaikan pesan - pesan kedamaian, kasih sayang, dan persatuan yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan bermasyarakat .

"Saya sampaikan apresiasi setingginya kepada panitia penyelenggara yang telah bekerja keras. Semoga semua rangkaian kegiatan Pesparawi Sumut berjalan dengan lancar dan sukses. Yang utama menjungi tinggi persaudaraan, pungkasnya. (**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru