Jumat, 20 September 2024

Pasangan Anton-Benny Gelar Acara Pemberangkatan di Simalungun City Pematangraya

Linggom Parhusip - Kamis, 29 Agustus 2024 17:03 WIB
433 view
Pasangan Anton-Benny Gelar Acara Pemberangkatan di Simalungun City Pematangraya
Foto : SIB/Linggom Parhusip
Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun Anton-Benny foto bersama dengan Raja Marpitu dan pendukung lainnya di acara pemberangkatan di Simalungun City Pematangraya, Kabupaten Simalungun, Kamis (29/8/2024).
Simalungun (harianSIB.com)
Pasangan Bakal Calon(Balon) Bupati Simalungun, Anton-Benny menggelar acara pemberangkatan di Simalungun City, Pematangraya, Kabupaten Simalungun Kamis (29/8/2024) sebelum mendaftarkan diri ke KPU.

Pasangan Balon yang didukung Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai Nasdem, Partai P3 dan partai sayap lainnya menggelar acara pemberangkatan, seperti berdoa bersama, sambutan dan acara penyuguhan "Dayok Nabinatur" sebagai wujud dukungan terhadap balon sebelum diberangkatkan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Simalungun.

Raja Marpitu beserta pengurus terpantau terlebih dahulu memberikan 'Dayok Naniatur' dan ulos pamotting Hiou sebagai bentuk dukungan kepada Balon Anton-Benny menjadi Bupati Simalungun Periode 2025-2030

Baca Juga:

Benny dalam sambutannya, berterimakasih kepada Partai Gerindra, Nasdem, Hanura, P3 serta partai sayap, simpatisan, relawan dan masyarakat karena telah mendukung Balon Anton-Benny mencalonkan diri menjadi Bupati Simalungun.

"Untuk mencapai kemenangan, kita mengharapkan mesin-mesin ini harus berjalan hingga finish. Memang perjuangan ini tidaklah mudah, artinya, walaupun tidak mudah tetapi yakin kita akan menangkan ini. Melalui doa dan dukungan saudara-saudara yang hadir di saat ini, Saya dan Beni akan berjuang dan yakin akan memenangkan ini," pungkasnya.

Baca Juga:

Sementara itu, Benny menyatakan hal senada berterimakasih kepada seluruh hadirin dan akan menjalankan program-program dengan baik."Intinya yang terbaiklah akan kita perbuat untuk Simalungun yang kita cintai ini," pungkasnya.

Acara pemberangkatan dihadiri, Ephorus GKPS, Tuan Guru Batak, Ansor, Mantan Bupati Simalungun JR Saragih, tokoh masyarakat, para simpatisan dan relawan yang siap memenangkan pasangan Anton-Benny. Selanjutnya Balon Anton-Benny beserta rombongan bersiap-siap berangkat menuju KPU Simalungun.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru