Selasa, 17 September 2024

Ribuan Pendukung Antarkan Vickner-Wahyu Mendaftar Calon Bupati/ Wakil Bupati Dairi ke KPU

Tulus P Tarihoran - Kamis, 29 Agustus 2024 16:24 WIB
1.878 view
Ribuan Pendukung Antarkan Vickner-Wahyu Mendaftar Calon Bupati/ Wakil Bupati Dairi ke KPU
Foto/SNN/ Tulus P. Tarihoran
Ribuan pendukung antarkan pasangan Vickner Sinaga-Wahyu Daniel Sagala mendaftar ke KPU Dairi, Kamis (29/8/2024) di sekretariat KPU Dairi.
Sidikalang (harianSIB.com)
Ribuan pendukung dan simpatisan partai pendukung antarkan pasangan calon Bupati/ Wakil Bupati Dairi, Vickner Sinaga/ Wahyu Daniel Sagala mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (29/8/2024) di sekretariat KPU Dairi.

Kendaraan roda 4 dan roda 2 iring-iringan mengantarkan pasangan itu ke KPU Dairi. Juga turut diantarkan Plt Ketua DPD Golkar Dairi, Frans Dante Ginting dan Plt sekretaris Sabam Sibarani, Ketua PKS Dairi Jono Pasi, Ketua Perindo Dairi, Impol Siregar dan Ketua Partai Gelora Dairi Nurkholis.

Pasangan itu diterima Ketua KPU Dairi, Aryanto Tinendung didampingi anggota, Asih Firmansyah Solin, Ridwan Samosir, Rono Anto Sinaga, Anggiat Gabe Marulitua Sinaga, Ketua Bawaslu Dairi Idrus Maha didampingi, Lindawati Simanjuntak.

Baca Juga:

Ketua KPU Dairi, Aryanto Tinendung menyampaikan, berharap proses pendaftaran berjalan lancar dan proses pemeriksaan dan kesesuaian berkas yang diunggah ke Silonkada sesuai.(**)

Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
komentar
beritaTerbaru