Sabtu, 21 September 2024

Seribuan Warga Antar Dolly Pasaribu Mendaftar ke KPU Tapsel

Nimrot Siregar - Rabu, 28 Agustus 2024 22:43 WIB
350 view
Seribuan Warga Antar Dolly Pasaribu Mendaftar ke KPU Tapsel
Foto: harianSlB.com/Nimrot Siregar
SEBELUM BERANGKAT: Dolly Pasaribu bersama istri Rosalina Dolly Pasaribu, didampingi ribuan warga sebelum berangkat ke Kantor KPU Tapsel, Rabu (28/8/2024).
Tapanuli Selatan (harianSlB.com)
Seribuan warga, tokoh masyarakat, tokoh adat dan ulama mengantarkan bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel), Dolly Pasaribu-Ahmad Buchori Siregar mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapsel, Rabu (28/8/2024).

Pantauan wartawan, Dolly Pasaribu diantar masyarakat ke KPU Tapsel di Sipirok dari Pesantren Mangaraja Panusunan Akhir Hasibuan, di Kecamatan Angkola Timur, disambut salawat badar dari para santri di lokasi tersebut.

Dolly Pasaribu yang memakai baju putih didampingi orang tuanya Hj Isna Hirawati Siregar, istrinya Rosalina Dolly Pasaribu dan keluarga lainnya.

Baca Juga:

Setibanya di lokasi, Dolly dan istri diulosi tokoh adat. Dolly bersama istri harus berjalan menuju kantor KPU, karena seribuan warga sudah menunggunya.

"Kita doakan Dolly Pasaribu untuk dua periode memimpin Kabupaten Tapanuli Selatan," ujar tokoh adat Tapsel Mangaraja Tenggar, saat mengulosi Dolly Pasaribu.

Baca Juga:

Sebagai informasi, Dolly Pasaribu berpasangan dengan Ahmad Buchori Siregar maju di Pilkada Tapsel melalui jalur perseorangan (independen). (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru