Sabtu, 21 September 2024

Hari Pertama Gandhi-Naga Daftar ke KPU Labusel

Rudi Afandi Simbolon - Selasa, 27 Agustus 2024 20:55 WIB
361 view
Hari Pertama Gandhi-Naga Daftar ke KPU Labusel
Foto: SNN/Rudi Afandi Simbolon
KETERANGAN PERS: Gandhi dan Naga Parlaungan menyampaikan terima kasih saat memberi keterangan kepada pers, di Kantor KPUD Labusel, Selasa (27/8/2024).
Kotapinang (harianSIB.com)
Bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) Muhammad Gandhi Faisal Siregar- Naga Parlaungan Lubis, mendaftarkan ke KPUD Labusel, pada hari pertama pendaftaran calon, Selasa (27/8/2024).

Bapaslon yang mengusung jargon 'Bergaul' itu, datang bersama para pengurus partai pengusung, yakni Partai Amanat Nasional dan Partai Hanura, serta sejumlah liaison officer (L0) dan tim pemenangan dari masing-masing kecamatan.

Pasangan itu tiba di kantor KPUD Labusel di Jalinsum Titi Kembar, Kelurahan Kotapinang, sekira pukul 16.00 WIB, disambut Plt Ketua KPUD Labusel Adnan Rasyid, serta komisioner KPUD lainnya.

Baca Juga:

Divisi Teknis Komisioner KPUD Labusel Eben Ezer mengatakan syarat pencalonan pasangan Gandi-Naga Parlaungan sah.

"Pendaftaran dinyatakan diterima. Syarat pencalonan dinyatakan sah," katanya.

Baca Juga:

Lebih lanjut dikatakannya, KPUD Labusel telah menerima calon bupati dan calon wakil bupati Muhammas Gandhi Faisal Siregar dan Naga Parlaungan Lubis, yang diusung Partai Hanura dengan jumlah suara 24.226 dan Partai Amanat Nasional 15.832 suara. Total suara 40.058.

Dalam keterangan pers di KPUD Labusel, pasangan dengan tagline "Ceria: Cerdas, Enegik, Religius, Inovatif dan Amanah" itu, berterimakasih kepada semua pihak, terutama Partai Amanat Nasional dan Partai Hanura yang telah meberikan kepercayaan untuk mengusung dan mendukung pasangan Gandhi-Naga.

"Berkas kami telah diterima KPU. Mungkin setelah ini KPU akan memberikan surat untuk mengikuti tes kesehatan dan selanjutnya berkas yang diserahkan akan di verifikasi. Kami berterimakasih kepada semua pihak yang telah berhadir dalam acara ini," kata Gandhi, didampingi Naga Parlaungan Lubis. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru