Jumat, 20 September 2024

Cek Pengamanan Perlintasan Balap Sepeda, Kapolres Pematangsiantar Pastikan PON XXI Aman

Andomaraja Paga Sitio - Selasa, 27 Agustus 2024 18:58 WIB
266 view
Cek Pengamanan Perlintasan Balap Sepeda, Kapolres Pematangsiantar Pastikan PON XXI Aman
Foto: Dok/Polres Pematangsiantar
PENGECEKAN: Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno memimpin pelaksanaan gladi pengamanan cabor balap sepeda jarak pendek putri dan jarak jauh putra PON XXI Aceh-Sumut diperlintasan Jalan Kota Pematangsiantar, Selasa (27/8/2024).
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno memimpin pelaksanaan gladi pengamanan jalur cabang olahraga (Cabor) balap sepeda jarak pendek putri dan jarak jauh putra PON XXI Aceh-Sumut di perlintasan jalan Kota Pematangsiantar, Selasa (27/8/2024).

Dalam kesempatan itu, Yogen menjelaskan bahwa gladi pengamanan pengecekan perlintasan jalan balap sepeda ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dalam pengamanan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut.

"Pengecekan yang kita lakukan ini untuk memastikan kesiapan personil kepolisian dan pelaksanaan PON XXI nantinya berjalan aman lancar di wilayah Pematangsiantar," ucap Yogen.

Baca Juga:

Nantinya kata dia, personil yang disiagakan di perlintasan Jalan Medan sampai Jalan Parapat yang berbatasan Kabupaten Simalungun siap mengamankan perlintasan balap sepeda.

"Personil di setiap titik persimpangan jalan kita siagakan untuk mengurai mana tau kala terjadinya gangguan kemacetan saat balapan sepeda dilaksanakan," tukasnya.

Baca Juga:

Sebagaimana diketahui, rombongan Kapolres dan Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto berserta anggota mengecek langsung perlintasan Jalan Medan jembatan Sigagak sampai Jalan Parapat depan Masjid Alhadi yang merupakan lintasan balap sepeda PON XXI. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru