Selasa, 17 September 2024

Semarakkan HUT ke-76, Polwan Polres Sergai Goes To School

Rimpun H Sihombing - Senin, 26 Agustus 2024 20:36 WIB
382 view
Semarakkan HUT ke-76, Polwan Polres Sergai Goes To School
Foto: Dok/Humas Polres
HADIAH: Kompol Eva S Sinuhaji memberikan hadiah tas kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan saat Polwan Polres Sergai Goes to School ke SD Negeri 102020 Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Senin (26/08/2024).
Sergai (harianSIB.com)
Memperingati HUT ke-76 Polwan, Polwan Polres Serdangbedagai (Sergai) Goes to School dengan mengunjungi SD Negeri 102020 Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Senin (26/8/2024).

Dalam kunjungan tersebut, berbagai imbauan diberikan kepada siswa, termasuk perbincangan topik bullying, peran Polwan dan tata tertib berkendara, serta sesi tanya jawab, serta membagikan hadiah tas kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan.

Para siswa tampak antusias menyampaikan beragam pertanyaan terkait pembahasan yang disampaikan Polwan. Hal ini memberi kesempatan kepada siswa untuk memperoleh pembelajaran langsung mengenai peran Polwan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Baca Juga:

DIABADIKAN: Usai kegiatan, jajaran Polwan Polres Sergai diabadikan bersama para guru dan siswa SD Negeri 102020 Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Senin (26/08/2024). (Foto: Dok/Humas Polres)

Baca Juga:
Kabag SDM Polres Sergai, Kompol Eva S Sinuhaji mengatakan, kegiatan ini bertujuan memperkenalkan peran Polwan kepada pelajar, serta memberikan edukasi mengenai isu-isu penting yang relevan dengan generasi muda.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan menanamkan nilai-nilai positif dan mendidik para pelajar agar lebih peduli dengan peran mereka di masyarakat.

"Kegiatan Goes to School merupakan bagian dari upaya Polwan Polres Sergai untuk menunjukkan komitmen dalam melayani masyarakat dengan profesionalisme dan empati. Semoga ke depan Polwan dapat terus aktif dalam kegiatan serupa, serta memperoleh dukungan dan kepercayaan dari masyarakat," katanya. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
komentar
beritaTerbaru