Sabtu, 21 September 2024

Polsek Datuk Bandar Ungkap Curanmor 17 Unit Sepeda Motor

Hendri Damanik - Senin, 26 Agustus 2024 17:21 WIB
592 view
Polsek Datuk Bandar Ungkap Curanmor 17 Unit Sepeda Motor
Foto SNN/ Hendri Damanik
Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara saat diwawancarai awak media dalam konferensi pers pengungkapan kasus Curanmor, Senin (26/8/2024) di halaman Polres setempat.
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara SH SIK MH mengungkapkan rasa bangganya dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Datuk Bandar AKP R Sinaga SH MH yang pertama mengungkap kasus Pencurian Kenderaan Sepeda Motor (Curanmor) di daerah itu.

"Awal mulanya pengungkapan Curanmor ini dari Polsek Datuk Bandar, terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran sehingga hari ini kita melakukan konferensi pers pengungkapan Curanmor," ujar AKBP Yon Edi Winara saat konferensi pers, Senin (26/8/2024) di halaman Polres setempat.

Kapolres mengatakan, pertama satu kasus curanmor dari Polsek Datuk Bandar lalu dikembangkan hingga berhasil mengamankan 17 unit sepeda motor.

Baca Juga:

"Dari 1 LP, kita kembangkan menjadi 6 LP dengan 9 tersangka dengan barang bukti 17 unit sepeda motor," sebut AKBP Yon Edi Winara.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PS Kasat Reskrim Iptu Bima dan jajarannya, Kapolsek TBS (Tanjung Balai Selatan) Kompol Edi Sidauruk dan Kapolsek TBU (Tanjung Balai Utara) Iptu Ronny yang juga turut berhasil mengungkap kasus Curanmor

Baca Juga:

" Sebagai tanda ucapan terima kasih, dalam waktu dekat ini akan kita berikan Reward kepada Kasat Reskrim dan para Kapolsek serta personil yang turut andil dalam mengungkap kasus Curanmor ini," kata Kapolres Tanjungbalai sembari mengatakan barang bukti sepeda motor hasil pengungkapan kasus itu akan dikembalikan kepada warga sebagai pemiliknya dengan menunjukkan bukti otentik kepemilikan sepeda motornya.(**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru