Kamis, 19 September 2024

Diduga Kena DBD, Bocah 11 Tahun di Tebingtinggi Meninggal

JA Bangun - Selasa, 20 Agustus 2024 20:03 WIB
290 view
Diduga Kena DBD, Bocah 11 Tahun di Tebingtinggi Meninggal
Foto dok / E Tanjung
DUKA : Suasana duka di kediaman keluarga Situmorang atas meninggalnya anaknya yang diduga terjangkit DBD, Senin (19/8/2024).
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Bocah berusia 11 tahun warga Jalan Pulau Samosir, Gang Selamat, Kelurahan Persiapkan, Kecamatan Padang Hulu, Tebingtinggi meninggal dunia diduga akibat terjangkit demam berdarah dengue (DBD).

Bocah 11 tahun tersebut anak pasangan dari Deston Situmorang dan Ratna Ronatio Br Sitinjak bernama DC Situmorang meninggal Senin (19/8/2024) sekitar pukul 02.00 WIB di salah satu rumah sakit di Medan.

Informasi yang diperoleh, DC Situmorang sempat menjalani perawatan secara intensif di RS Bhayangkara selama 3 hari dan merasa tidak ada perubahan pihak keluarga membawa ke rumah sakit Medan untuk menjalani perawatan intensif. Berselang 6 hari menjalani perawatan di rumah sakit dan tak kunjung sembuh, akhirnya bocah tersebut meninggal dunia Senin (19/8/2024) sekitar pukul 02:00 WIB.

Baca Juga:

Selanjutnya, pihak keluarga membawa jasad bocah tersebut pulang ke rumah duka, untuk disemayamkan di rumah duka di Jalan Pulau Samosir kota Tebingtinggi.

Menurut keterangan Lurah Persiapkan, Widia Syahputri.kepada awak media membenarkan, bahwa bocah tersebut berdasarkan keterangan dari pihak keluarga bahwa DC Situmorang diduga terjangkit DBD.

Baca Juga:

Widia menambah bahwa pihak Kelurahan Persiapkan sudah melakukan kunjungan ke rumah duka bersama pihak Puskesmas Pabatu guna melakukan Fogging. (*)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru