Kamis, 19 September 2024

Sambut Hari Jadi Polwan ke 76, Polres Tapteng Gelar Donor Darah

Caong Tobing - Selasa, 20 Agustus 2024 17:34 WIB
322 view
Sambut Hari Jadi Polwan ke 76, Polres Tapteng Gelar Donor Darah
Foto :dok Humas Tapteng
Anggota Polwan di Polres Tapteng gelar donor darah dalam menyambut HUT ke-76 Polwan disaksikan Ketua Bayangkari Polres Tapteng.
Tapteng (harianSIB.com)
Dalam menyambut Hari jadi Polwan ke 76 tahun 2024, personil polisi wanita Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) menggelar bakti kesehatan berupa donor darah di Aula Parama Satwika Polres Tapteng. Selasa (20/8/2024).


Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH melalui Kabag SDM AKP Tohap Sibuea, SE selaku pembina Polwan Polres Tapteng menyampaikan bahwa dari kegiatan donor darah tersebut, Polwan Polres Tapteng berhasil mengumpulkan 20 kantong darah.


"Polwan Polres Tapteng bekerjasama dengan UTD RSUD Pandan dan Poliklinik Polres Tapanuli Tengah menggelar bakti kesehatan berupa donor darah dalam menyambut HUT ke- 76 Polwan," jelas Kabag SDM.

Baca Juga:

Saat dikonfirmasi, Brigpol Mahadma S. Nadeak, SH selaku Koordinator Polwan Polres Tapteng menjelaskan bahwa kegiatan bakti kesehatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polisi Wanita khususnya dari Polres Tapanuli Tengah terhadap kesehatan masyarakat.


"Donor darah ini sebagai bentuk semangat gotong-royong dan kepedulian sosial Polri, khususnya Polwan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan medis, berupa stok darah di UTD RSUD Pandan" Ucap Brigpol Mahadma.

Baca Juga:

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng Ny Heny Basa Banjarnahor, para PJU Polres Tapteng, tenaga medis dari UTD RSUD Pandan dan dokter serta perawat dari Poliklinik Polres Tapteng.

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
komentar
beritaTerbaru